Harga Jasa Website Murah

Harga Jasa Website Murah wajar-wajar saja.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya membahas tentang tips beli website murah maka dapat disimpulkan bahwa jasa pembuatan website sangat wajar jika harganya murah.

Jenis website dan cara pembuatannya dapat digolongkan kedalam dua jenis yaitu:

Website Kustom, website ini dibuat berdasarkan permintaan pembeli, memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi misalnya desain dan sistim khusus. Pembuatan website kustom memerlukan analisa lebih lanjut sebelum dibuat dan biasanya menggunakan jasa konsultan. Website kustom biasanya juga dipadukan dengan aplikasi khusus sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Website instan, website jenis ini lebih tepatnya menggunakan platform web yang sudah ada mislanya seperti menggunakan Wordpress, Joomla, Drupal dll.

Website instan pada umumnya hanya berupa konten informasi online, di dalamnya tidak memuat sistem khusus. Jadi hanya berupa konten materi informasi baik itu seputar perusahaan ataupun pribadi.

Dalam pembuatan website instan tidak perlu analisa khusus, cukup pembahasan sederhana antara penjual jasa website dan pembeli yang menerangkan kerangka website secara umum, menu-menu yang ingin dibuat dan hal sederhana lainnya.

Website instan sebenarnya mudah dipelajari bahkan awampun bisa membuat website tersebut dengan hanya sedikit pengetahuan. Pembuat website tinggal install script yang sudah disediakan di web hosting dan langsung bisa isi konten. Sudah tersedia template gratis maupun berbayar yang siap pakai.

Dengan kesepakatan tertentu, harga website jenis ini bahkan bisa sangat murah karena pembuat website hanya mengenakan biaya install saja sedangkan konfigurasi selanjutnya dilakukan oleh pembeli.

Harga website jenis instan ini yang memiliki harga murah karena proses pembuatan nya sangat mudah beda dengan website jenis kustom yang bisa mencapai puluhan atau ratusan juta bahkan bisa mencapai milyaran.

Kesimpulannya pelajari kebutuhan sebelum membuat dan menggunnakan jasa pembuat website, jika hanya berupa informasi online maka tidak diperlukan biaya mahal.

Promo website murah


Comments

Aku ID said…
Harga website memag kini semakin murah dengan adanya CMS ya tapi kembali pada diri masing-masing karena ada yang tidak sempat membuat website sendiri terutama membuat website yang benar-benar terlihat profesional