Tips Beli Website Murah

Tips Beli Website Murah

website murah

Beli website murah kini bukan suatu hal yang mustahil, banyak platform webstie sudah jadi tinggal mengembangkan. Hampir 100% berbasis GUI apalalagi website yag dibuat dengan template khusus seperti di Wordpress atau Joomla semuanya hanya tinggal drag and drop.

Para pembuat website sudah mengerti betul apa yang diinginkan pemilik situs web, mereka membuat tambahan-tambahan fitur sangat luar biasa hampir semua apa yang diinginkan sudah dapat dibuat dalam satu tempat.

Namun demikian ada satu hal yang menjadi pertimbangan para pembuat website yaitu kesan yang ada dibenak orang-orang ketika mengetahui bahwa website yang dibuat menggunakan platform sudah umum seperti CMS Wordpress atau Joomla. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa website tersebut tidak memiliki nilai jual atau alasan keamanan.

Padahal jika ditelusuri lebih jauh hal tersebut tidak sepenuhnya benar, jika terkait dengan nilai jual tidak akan ada bedanya website yang dibuat menggunakan CMS umum dengan website menggunakan CMS buatan sendiri selama hasilnya sama.

Lalu mengenai keamanan justru dalam satu sisi menggunakan platform yang sudah ada lebih mudah update karena banyakanya komunitas sehingga saling beri masukan seputaar keamanan.

Sebaliknya jika menggunakan CMS buatan sendiri, keamanan harus selalu dicek dan update harus selalu dilakukan oleh pembuat yang biasanya untuk web seperti ini perlu biaya maintenance secara berkala.

Oke kita kembali ke tentang beli website murah bahkan gratis, memang bisa dapat website gratis ? sangat bisa artinya gratis disini yaitu anda beli produk lain kemudian diberi website gratis.

Misal beli hosting murah kemudian minta ke penyedia hosting tersebut untuk dibuatkan website nya. Jika web yang ingin dibuat berupa web pribadi yang bersifat sederhana maka pasti bisa disetup kan secara gratis sama si peneydia hosting tersebut. Selanjutnya anda tinggal isi konten, sangat mudah.

Tidak hanya beli hosting atau domain untuk mendapat website murah tapi penyedia jasa pembuat website juga bisa ditawar, jelaskan pada mereka bahwa web yang anda dinginkan hanya web sederhana. Dijamin mereka akan berikan harga termurah.

Sangat simpel kan, beli website murah sangat mugkin asal kita tahu caranya.

Comments