Beli Hosting Gratis Domain Menguntungkan ga Sih

Beli Hosting Gratis Domain Menguntungkan ga Sih


Sudah banyak tentunya penyedia web hosting menawarkan produk dengan harga paket misalnya sesuai judul diatas yaitu Beli Hosting Gratis Domain. Selain itu banyak paket lainnya seperti Hosting termasuk SSL, Website termasuk Sitelock dan Codeguard, Beli domain gratis email dll.

Tentang Beli Hosting Gratis Domain intinya apa yang harus kita nilai dari harga paket tersebut. Yang paling utama adalah keseimbangan harga contoh misalnya harga domain secara umum 110 ribuan lalu hosting dengan space 500 MB Bandwith 5000 MB harga 5000 /bulan. Jika dikali setahun berarti 60 ribu ditambah harga domain 110 ribu total 170 ribu. Sedangkan misal harga pasaran hosting space 500 MB 10.000/bln.

Nah harga diatas masih terbilang seimbang, beda lagi jika hosting spesifikasi diatas dijual per bulannya 20 ribu maka harga pertahun nya jadi mahal dan menurut saya tidak bisa dikategorikan sebagai paket hosting gratis domain karena terlalu jauh mahal kan, sama saja tidak ada gratis domain karena harga satuan juga sudah mahal.

Yang lebih tepat memilih beli hosting gratis domain adalah jika harga setelah di paket lebih murah daripada harga satuan dibeli secara terpisah. Dan perlu diingat bahwa tidak hanya melihat harga tetapi lihat juga space dan bandwith serta fitur lainnya.

Selain itu pastikan juga kualitas hosting nya karena buat apa ngejar dapat gratis domain tapi hosting nya tidak terpakai, mendingan beli aja domain dan hosting secara terpisan. Hosting nya bisa pilih-pilih.

Cek disini ya Total Harga Beli Hosting Gratis Domain