Beli Hosting Murah Itu Dilema

Beli Hosting Murah Itu Dilema

Fitur web hosting
Image by WebHostingAllinOne.Com
Beli hosting murah bisa menjadi dilema terutama bagi yang baru pertama kali mengenal tentang apa itu web hosting. Arti awam disini adalah sangat mengerti tentang apa itu web hosting juga tidak tapi tidak mengerti sama sekali juga tidak. Kalau tidak mengerti sama sekali biasanya tidak berpikir apapun tentng harga hosting yang penting murah.

Pengguna awam belum memahami apa itu bandwith, kapasitas, jumlah databae, jumlah akun email yang berkaitan dengan kebutuhan. Terkadang hanya mengacu kepada iklan atau hanya nama perusahaan penyedia hosting.

Bagi para pencari harga hosting murah sebenarnya tidak perlu khawatir karena tidak semua harga hosting murah itu berarti kualitas nya murahan.

Simak penjelasan mengenai Harga Hosting Murah, Apa Sebabnya.

Banyak faktor yang bisa jadi penyebab kenapa harga hosting bisa murah diantaranya:

  • Berupa strategi pemasaran
  • Otomatisasi sistem
  • Modal perusahaan yang cukup
  • Target jangka panjang perusahaan
  • Persaingan
Yang pasti jika melihat faktor diatas poin berupa strategi pemasaran, otomatisasi sistem, modal perusahaan yang cukup dan target jangka panjang memberkan target yang jelas kepada perusahaan penyedia hosting bahwa mereka akan meraih keuntungan dikemudian hari. Dengan adanya tujuan maka mereka tidak akan mengorbankan kualitas.

Bisa dibayangkan jika kualitas tidak diutamakan maka mereka tidak akan pernah memiliki pelanggan tetap dalam waktu yang lama.

Kemungkinan hal buruk terjadi adalah karena hanya persaingan yang mana mereka penyedia hosting memberikan harga tidak dengan perhitungan, hanya sebatas bagaimana supaya mengeluarkan harga semurah mungkin atau sama dengan kompetitor. Tentu hal ini sangat tidak baik.

Kesimpulan: beli web hosting murah bisa jadi dilema antara mendapat hosting kualitas bagus atau sebaliknya, tapi kita akan diuntungkan jika mendapat harga hosting murah kualitas bagus dengan pertimbangan beberapa faktor diatas.