Mini Power Baterai Terkecil Sekali Pakai Untuk Smartphone

Mini Power Baterai Terkecil Untuk Smartphone - Kabar gembira bagi Anda yang selalu bepergian dan aktif menggunakan Smartphone karena dimasa mendatang akan ada pengisi baterai mini disebut Mini Power, ide jenius ini berasal dari seorang desainer yang memenangkan Awards di Red dot Awards 2014 dia adalah Tsung Chih-Hsien.
Mini Power Baterai image via fastcodesign.com


Mini Power adalah baterai biodegradable yang bisa dihubungkan ke Smartphone melalui port pengisian baterai pada umumnya, tersedia dalam tiga ukuran daya yaitu 2 jam, 4 jam dan 6 jam namun yang lebih penting dari itu adalah baterai mini power ini ramah lingkungan.

Ukuran Mini Power sangat kecil memiliki desain keren berupa kardus kecil serta dapat di daur ulang, baterai ini sekali pakai namun demikian masih bisa diisi ulang ketempat membeli batre tersebut.

Baterai smartphone sekali pakai sebenarnya bukan ide baru terutama di jepang telah menjual baterai sekali pakai tetapi cenderung tidak ramah lingkungan karena masih menggunakan baterai Lithium Ion dan menggunakan casing plastik berbeda dengan konsep yang ditawarkan oleh Tsung Chih-Hsien.

Sudah dapat dipastikan dalam jangka waktu dekat bagi Anda yang sering bepergian atau terdesak memerlukan cara mengisi baterai secara cepat akan sangat terbantu oleh teknologi ini dimana bisa jadi Anda tidak perlu repot-repot membawa charger serta kabel ataupun powerbank, namun demikian belum dapat dipastikan kapan baterai mini power ini akan tersedia dipasaran.

Sumber This Tiny Cardboard Battery Is Like A Vitamin For Your Smartphone