Apa Itu Firefox Hello dan Cara Menggunakannya

Apa Itu Firefox Hello dan Cara Menggunakannya - Firefox Hello adalah layanan percakapan audio video gratis dari Firefox, saat artikel ini ditulis masih dalam versi Beta. Yang unik dari layanan ini Anda tidak perlu membuat akun apapun untuk memulai, jadi melakukan panggilan bisa lebih cepat dan tidak ada informasi pribadi apapun yang dikirim.

Tampilan Firefox Hello

Cara mejalanakan Firefox Hello cukup mudah tinggal klik icon Start Conver a conversation di sudut kanan atas kemudian pilih Start a conversation maka akan tampil jendela baru lebih kecil di bagian kanan bawah.

Selanjutnya jika Anda yang memulai, klik Copy Link dengan seblumnya buat nama percakapan pada kolom Name this conversation, setelah itu kirim link yang telah di copy ke lawan percakapan, cara kirim bebas atau bisa klik Email Link jika ingin mengirimkan via email.

Jika link telah diterima lawan bicara tinggal paste di alamat browser dan enter kemudian klik Join the conversation, akan ada notifiksi yang Anda dapatkan bahwa teman sudah mengakses link percakakapan dan percakapanpun bisa dimulai sangat simple dan mudah. Nama percakapan akan muncul di bagian kanan, nama ini untuk memastikan bahwa jalur percakapan benar antara Anda dan teman bicara.

Fitur lain adalah setiap percakapan menggunakan URL unik jadi Anda bisa membuat beberapa percakapan dengan nama masing-masing percakapan dan bisa menggunakan nya lain kali tanpa harus membuat link baru secara berulang.

Selain itu jika Anda login ke akun Firefox maka teman yang sama login juga bisa mengetahui bahwa Anda sedang online juga memungkinkan bisa import kontak dari buku alamat Hello dari Google tentu setelah Anda login ke akun Google.

Layanan ini benar-benar praktis dan nyaman digunakan, selamamelakukan percakapan Anda bisa browsing bebas tanpa menutup layar percakapan.

Selain di browser Firefox, Firefox Hello juga bisa digunakan di Chrome dan opera.