Prediksi Perkembangan dan Rancangan Teknologi Tahun 2015

Dibawah ini akan kita temukan 15 deklarasi dan proyeksi teknologi tahun 2015 menurut para ahli yang bekerja secara terum menerus untuk pengalaman manusia yang lebih baik seperti yang di lansir dari situs wired.com Kompilasi ini merupakan sebuah harapan untuk kita dimasa depan.

Technology image by Bryan McDonald via Flickr

Teknologi yang berkaitan dengan kebugaran

oleh Allison Green Schoop

Teknologi kebugaran yang prima, industri kesehatan dan kebugaran menawarkan wawasan dan rekomendasi untuk pelatihan atletik seperti pemetaan 3D, tekanan dan sensor gerak yang terintegrasi dalam menilai sebuah bentuk.

Teknologi Kecerdasan Buatan

oleh Patrick Kalaher

Pengenalan Amazon Echo hanyalah salah satu dari banyak kecerdasan buatan. Kita akan melihat lonjakan produk dan layanan yang diam-diam memperhatikan apa yang akan terjadi disekitar kita, produk layanan ini bisa memepelajari apa yang orang lakukan, bagaimana mereka mendengar dan apa yang membuat mereka tertarik.

Produk dan layanan tersebut bisa membuat dugaan yang lebih baik tentang apa yang orang-orang butuhkan dan inginkan.

Teknologi diagnosa partikel nano dari dalam keluar.

oleh Cobie Everdell

Yaitu teknologi yang memungkinkan tubuh kita memberitahu kita akan sakit bahkan sebelum kita merasakan gejalanya, Teknologi Partikel Nano di rancang untuk hidup di dalam tubuh manusia, ini membuka peluang untuk me monitor kesehatan seseorang secara real time dengan ketepatan yang luar biasa.

Teknologi baru ini disertakan dengan teknik diagnosa teknologi canggih lainnya, akan mendeteksi penyakit secara instan, memungkinkan perawatan lebih cepat dengan hasil yang lebih baik.

Munculnya Programer yang Lebih Sederhana

oleh Robert Tuttle

Ubiquitous computing ( sebuah konsep dalam rekayasa perangkat lunak dan ilmu komputer di mana komputasi dibuat untuk muncul di mana-mana dan di mana saja ) telah menjadi norma dalam kehidupan sehari-hari sebagai mikroprosesor, sensor, dan layanan cloud membuat mereka hampir ada di semua aspek kehidupan kita seperti di rumah, mobil, kantor, dll.

Hal ini terlalu memberatkan bagi banyak produk ketika memberikan perangkat lunak untuk produk-produk tersebut.

Saat ini pergeseran sedang berlangsung dimana perangkat yang komplek tersebut di desain dan di kontrol dan tergantung pada pemrograman sederhana. pengalaman setiap hari memberikan jasa pemrograman non-alat dan API biasanya disediakan para elit teknologi dalam bentuk yang ramah dan mudah diakses.

Teknologi Berkaitan dengan Makanan

oleh Eric Boam

Baru-baru ini teknologi mutakhir telah mendorong rantai makanan sampai ke meja makan seperti makanan cetak 3D untuk diet, ini merupakan teknologi yang telah siap merevolusi pilihan makanan dirumah pada abad ke 21.

The Internet of Food Goes Online

oleh Matteo Penzo

2015 kita akan melihat daftar baru dari perangkat dapur terkoneksi yang akan merubah secara mendalam cara kita memproduksi, mengkonsumsi dan berinteraksi dengan makanan. Jangan terkejut ketika pulang kerumah melihat sebuah robot membuat pizza dari resep asli itali yang tersedia di internet atau membuat kopi hampir dari smartphone Anda.

4 Miliar Ponsel

oleh Daniel McCallum

Ponsel telah berkembang mengubah pasar, membuka akses ke layanan penting seperti pendidikan dan kesehatan, meningkatkan inklusi keuangan dan meningkatkan efisiensi perdagangan. Dalam transformasi ini para ahli ada digaris depan, meneliti dan merancang solusi mobile untuk melayani berbagai pasar. Dengan lebih dari empat miliar orang belum terhubung ke internet merupakan kesempatan untuk membuat dampak yang berarti dan sangat besar.

Teknologi Keamanan Data Pribadi

oleh Patrick Kalaher

Pesan yang aman melalui online bisa membuat orang nyaman tetapi sejak serangkaian hack yang membocorkan data pribadi kehidupan para selebriti dan ribuan warga sipil telah ada minat besar untuk mengamankan pesan suara, teks, foto dan video tersebut menjadi aman secara fundamental dari para pengintai.

Produk baru akan muncul untuk mengambil tantangan ini termasuk mengamankan panggilan video chating yang terenskripsi. Keberadaan teknologi ini diharapakan membuat orang-orang lebih mudah dan aman di dunia online.

4-D Printing, Merakit Sendiri

oleh Phil Salesses

Bayangkan dimasa depan sebuah pabrik bisa merakit sendiri bagian-bagian dari sebuah produk atau dimana benda-benda fisik dapat beradaptasi dengan pengguna dari waktu kewaktu atau menjadi lebih kuat pada titik-titik tertentu.

Mata Uang Digital

oleh Venetia Tay

Mata uang digital termasuk mata uang-kripto akan berkembang. Kongres Ekuador baru-baru ini menyetujui reformasi untuk membuat mata uang digital kedalam bahasa keuangan sehari-hari lebih mendalam, Department Jasa Keuangan New York sedang mempertimbangkan mendirikan pertukaran mata uang virtual.

Pemerintah Inggris menyerukan informasi tentang manfaat dan resiko mata uang digital, berharap bahwa mata uang digital digunakan bergantian dengan alat pembayaran yang sah saat ini. sistem pembayaran universal ini bisa jadi diluar ekosistem perbankan saat ini.

Teknologi yang berkaitan dengan terapi peningkatan perilaku

oleh Steve Selzer

Bagaimana jika sebuah aplikasi dan perangkat tidak hanya dapat mendiagnosa gangguan tidur, stres dan kecemasan tetapi juga bisa memeberikan perawatan klinis dan dapat dibuktikan ? masa depan akan terlihat munculnya solusi terapi dimana hardware pelacakan data dipasangkan dengan perangkat lunak dan dapat dibuktikan secara klinis yang mensimulasikan perilaku kognitif. solusi baru akan membahas kondisi prilaku kronis, gangguan tidur stres dan kecemasan.

Teknologi Tekstil

oleh Adam Pruden

Barang sehari-hari Anda akan mendapatkan perubahan. Kini semakin banyak perusahaan dan desainer membuat tekstil cerdas dan inovatif dengan menanamkan teknologi baru seperti sensor pemantauan kesehatan, prilaku dan lingkungan. Tahun ini perangkat wearable panas mungkin saja ada di punggung Anda.

Pembelajaran Personal Secara Terus Menerus

oleh Caroline Bone

Teknologi Adaptive akan ada dimana-mana di dalam dan diluar kelas, memberikan kemampuan siswa untuk mempelajari isi dengan langkah mereka sendiri dan berpotensi menguji ketika merka siap. Data realtime bisa ditindak lanjuti oeeh guru dan siswa menuju pribadi sukses.

Teknologi dalam prekrutan

oleh Sheryl Cababa

Untuk menghemat waktu selama proses perekrutan pada tahun 2015 banyak perusahaan akan beralih ke video game untuk mengevaluasi calon pekerja seperti kreativitas, pemecahan masalah dan kolaborasi. Nilai permainan calon pekerja akan diukur terhadap sejumlah karyawan yang sukses.

Jaringan Pertanian-Micro

oleh Jason Severs

Semua orang bisa menanam selada organik mereke sendiri. Kebiasaan konsumsi dan produksi pangan kita sedang mengalami perubahan radikal, konsumen bisa mengambil kendali bagaimana dan apa yang akan mereka makan dengan teknologi baru makanan pintar. Beberapa perusahaan sedang merancang hidroponik dan aquaponics sistem yang mudah digunakan dan estetis untuk rumah yang akan memungkinkan orang mengelola mini-farm dengan smartphone.
Sumber : 15 Predictions for Tech and Design in 2015