Smartphone Android Terbaik 2014

Smartphone Android Terbaik 2014 - Seperti kita ketahui bahwa Smartphone Android sangat banyak tersedia di seluruh dunia dimulai dari kelas menengah ke bawah sampai kelas menengah ke atas, secara umum pasar Handphone Android ini masih dikuasai merek-merek tertentu yang pasti semua dari kita sudah sangat hapal.

Namun begitu bagi sebagian orang mungkin cukup sulit mengetahui dan meneliti sendiri Smartphone mana saja yang memberikan kualitas terbaik bagi penggunanya hal ini seperti yang diterangkan diatas berkaitan dengan begitu banyaknya jenis Smartphone yang beredar sehingga hampir tidak mungkin bisa menjajal semuanya.

Berikut dibawah ini merupakan Smartphone Android terbaik juli 2014 seperti yang telah dilakukan pengetesan dan penelitian yang dilakukan gottabemobile.com

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
by Kārlis Dambrāns

Mereka " getmobile.com " telah menghabiskan banyak waktu dengan Samsung  Galaxy S5 dan menganggap bahwa  Galaxy S5 merupakan Smartphone Android terbaik dipasar diihat dari kamera yang ditingkatkan, desain tahan air dan debu, software upgrade terbaru, tampilan yang indah.

Galaxy S5 memberikan dukungan update software selama 2 tahun dengan harga cukup murah dibanding ketika LG G3 keluar.

Nexus 5
Nexus 5
by John Karakatsanis

Nexus 5 salahs satu Samrtphone Android terkemuka di pasar, Nexus memberikan desain fantastis dengan resolusi tinggi layar HD, prosesor quad core snapdragon 800, kamera 8MP dengan Optical Image Stabilization, OS Android 4.4 KitKat dengan harga cukup terjangkau.

HTC One M8
HTC One (M8)
by Kārlis Dambrāns

HTC One M8 merupakan lanjutan dari HTC One M7 sebuah perangkat yang sebagian orang menyebutnya sebagai Smartphone terbaik sepanjang masa.

Versi terbaru dari HTC One hadir dengan desin logam premium dan telah menambahkan slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan juga dilengkapi dengan kamera fantastis, speaker HTC BoomSound, layar 5 inch 1080 ditambah perangkat software Sense 6

LG G3
LG G3 by
John Karakatsanis

LG G3 perangkat lunak yang berguna dan intuitive dengan kamera fantastis didukung daya tahan bateraiyang tahan lama merupakan Smartphone yang diinginkan oleh kebanykan orang.

Samsung Galaxy Note 3
Smartphone Android Terbaik 2014
Samsung Galaxy Note 3 One-handed mode
by Kārlis Dambrāns

Beberapa percaya bahwa LG G Pro 2 adalah yang terbaik untuk Smartphone layar besar tetapi Samsung Galaxy Note 3 lebih baik.

Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan S Pen, sebuah stylus yang sangat berguna untuk layar ukuran besar. The LG G Pro 2 menawarkan dukungan stylus tapi jarum piringan hitam tidak dapat bersaing dengan S Pen.

Dari sisi Software Samsung Galaxy Note 3 melakukan yang terbaik dalam hal upgrade, hampir selalu upgrade selama 24 bulan dibandingkan dengan LG G Pro 2.

Sebuah Samsung Galaxy Note baru 4 akan datang musim gugur ini tapi sampai saat itu, Galaxy Note 3 adalah favorit smartphone layar besar di pasar.

Sumber : gottabemobile.com