Error Update VGA Bluestacks

Cara Mengatasi Error Update VGA ketika install Bluestacks - Bluestacks App Player memungkinkan untuk menjalankan Android OS di PC Windows, Macintos ataupun di Windows Tablet, perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 oleh Rosen Sharma mantan CTO McAfee dan dewan anggota cloud.com selain merupakan App Player Android Bluestacks juga menghasilkan Bluestacks Cloud Connect.

Cara install dan menjalankan Bluestacks di PC sebenarnya cukup sederhana dan mudah namun bagi beberapa orang mungkin mengalami sedikit kendala dimana ketika install atau setelah install muncul pesan bahwa Driver VGA harus di update.

di internet cara mengatasi error update VGA ini terdapat beberapa cara dari mulai harus uninstall, otak-atik registry dll tetapi bagi Anda yang khususnya menggunakan VGA install tidak perlu melakukan cara-cara aneh cukup dengan update VGA dari web intel langsung.

Berikut adalah caranya :
  • Kunjungi situs web intel www.intel.com
  • Pilih Menu Support->Download and Drivers->Automatically Drivers and Software
  • Akan muncul halaman yang bertuliskan Check your system for updates silahkan klik dan tunggu loading sampai ada informasi selanjutnya

Update Driver Intel

Catatan : supaya installasi driver berhasil maka harus terinstall JAVA compability browser seperti yang diterangkan dalam halaman update kecuali sudah memiliki JAVA, JAVA dan pesan seputar compability browser ini harus terselesaikan atau update driver tidak akan berhasil.

Jika suatu saat ketika menjalankan Bluestacks muncul Usage: HD-Frontend yang Saya alami masalahnya ketika menjalankan Bluestacks melalui shortcuts, coba jalankan Bluestacks melalu Star Menu Programs

Lihat Video Cara install BBM di PC