Tentang Microsoft Flight Simulator X ( FSX )

Microsoft Flight Simulator X, juga dikenal sebagai FSX, adalah versi ke-10 dari Microsoft Flight Simulator. Ini termasuk upgrade mesin grafis, yang telah dipasarkan oleh Microsoft sebagai tonggak teknologi paling penting di seri terbaru.

Ini adalah versi pertama dalam seri simulator penerbangan yang akan dirilis pada DVD-ROM. Hal ini juga merupakan versi pertama untuk fitur jenis baru pencegahan distribusi elektronik menggunakan kunci lisensi, menghilangkan kebutuhan bagi pengguna untuk memasukkan game disc ke dalam komputer mereka dalam rangka untuk menjalankan perangkat lunak.

Pada bulan Desember 2012, lebih dari enam tahun setelah rilis, FSX multiplayer melalui jaringan Gamespy dihentikan.

Ikhtisar

Flight Simulator X menandai versi kesepuluh dari simulator penerbangan . Secara resmi dirilis ke pasar Amerika Serikat pada tanggal 17 Oktober 2006. Menurut situs Web Microsoft Games, fitur edisi standar memuat segala sesuatu dari nulai GPS dan Navigasi ILS. Hal ini juga termasuk 18 pesawat , 28 kota teperinci dan lebih dari 24.000 dan bandara dengan versi deluxe yang menampilkan 24 pesawat dan 38 kota .

Flight Simulator X secara resmi diresmikan pada tahun 2006 melalui International Consumer Electronics Show ( CES ) sebagai showcase game untuk Microsoft Windows Vista dan sekarang juga kompatibel dengan Windows 7. Ini juga termasuk gameplay berbasis misi dengan pesawat misi khusus serta mesin rendering upgrade terbaru yang mampu meningkatkan detail. Setelah Electronic Entertainment Expo ( E3 ) pada bulan Mei 2006 Microsoft menerbitkan screenshot baru serta video dan trailer resmi, secara keseluruhan reaksi masyarakat cukup positif akan game FSX ini.

Sumber : wikipedia

Lihat juga Video Gameplay Full Flight Boeing 737-800 Husein Sastranegara to Soekarno-Hatta intl