Sebagian Orang Masih Menggunakan Internet Untuk hal Negatif

Seperti biasanya Saya kembali cek Google Trends setelah beberapa waktu tidak melihat hasil pencarian Google, setelah melihat apa yang paling dicari orang diseluruh dunia kemudian dilanjutkan meilihat hasil pencarian Google Trends untuk negara Indonesia rentan waktu 7 hari terakhir dan 30 hari terakhir.

Alangkah terkejutnya Saya ketika melihat hasil pencarian tertinggi di google trends untuk negara indonesia, dalam 7 hari terakhir terutama dalam 30 hari terakhir, hasil pencarian masih di dominasi oleh orang-orang yang mencari hal-hal yang tidak bermutu bahkan cenderung mencari sesuatu yang menjurus ke por**, sangat memalukan! melihat dikarenakan ini merupakan hasil pencarian tertinggi.

Sangat menyedihakan memang dikala saat ini kita dituntut untuk lebih produktif supaya menjadi pribadi dan mempunyai karakter yang lebih berkualitas sehingga sekarang atau nanti dapat menyelesaikan berbagai macam problema yang ada.

dengan adanya Internet seharusnya menjadi sebuah peluang dalam mencari informasi yang positif dan membangun, banyak informasi positif di internet yang dapat digunakan sebagai jalan untuk menggapai cita-cita yang diharapkan semua orang.

Meluruskan penggunaan internet supaya lebih bermanfaat adalah tugas dari kita semua terutama bagi yang sering menggunakan internet itu sendiri, marilah kita semua memberikan citra yang baik dan perlihatkan pada dunia bahwa kita bukan orang-orang yang memiliki mental negatif.

Berikut adalah data hasil pencarian tertinggi negara Indonesia di Google Trends dilihat pada tanggal 24-11-2013 dan berdasarkan kurun waktu tertentu.

Hasil penelusuran teratas 7 hari terakhir, walaupun tidak menuliskan secara spesifik namun hasilnya berbau por** aksi ( klik untuk memperbesar )

Hasil penelusuran teratas 30 hari terakhir, beberapa tidak menuliskan secara spesifik namun hasilnya berbau por** aksi dan lainnya terlihat jelas dituliskan ( klik untuk memperbesar )


Hasil penelusuran 90 hari terakhir terlihat lumayan baik ( Klik untuk memperbesar )

Beberapa hasil penelusuran thn 2012 benar-benar tidak bermutu padahal tahun-tahun sebelumnya terlihat lumayan baik.


Data diatas sangat menarik perhatian dikarenakan merupakan hasil pencarian yang paling banyak dicari atau diketik masyarakat kita dari semua kategori pencarian bahkan ada beberapa kata kunci pencarian negatif terlihat naik daun atau naik tajam, hasilnya sangat menyedihkan!

Sekali lagi manfaatkanlah fasilitas Internet untuk sesuatu hal yang lebih bermanfaat, jangan memalukan !