Cara Melihat Pendapatan AdSense Tanpa Harus Selalu Login

AdSense merupakan program gratis bagi publisher atau penayang untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menempatkan iklan relevan dberbagai macam konten online, iklan yang ada di AdSense termasuk iklan teks, iklan gambar, iklan penelusuran, iklan tautan dan iklan audio video.

Penghasilan AdSense melalui Google Publisher Toolbar

Untuk melihat hasil pendapatan dari AdSense biasanya dengan cara login di browser menggunakan akun google tetapi untuk melihat hanya hasil atau ingin melihat laporan sederhana rasanya tidak memerlukan login terus menerus selain memakan waktu juga sebagian pengakses tidak memiliki kecepatan koneksi yang cukup.

Solusi diatas silahkan gunakan Google Publisher Toolbar merupakan extensions browser Chrome, install Google Publisher Toolbar melalui Chrome Web Store, cari Google Publisher Toolbar by Google.

Setelah extensi berhasil diinstal akan muncul icon baru di browser chrome bagian kanan atas, silahkan login menggunakan akun AdSense yang sudah dimiliki.

Menggunakan Google Publisher Toolbar memungkinkan dapat melihat penghasilan hari ini, kemarin, bulan ini dan akhir bulan sebelumnya serta dapat melihat unit iklan mana saja yang paling banyak diminati berdasarkan hari ini, kemarin, 7 hari terakhir, bulan ini dan bulan sebelumnya.

dengan adanya tools ini maka untuk melihat laporan sederhana tidak perlu selalu login berulang menggunakan akun google.