Wordpress Tidak Hanya Untuk Blog Pribadi

Mungkin sebagian dari Anda terutama yang pertama kali mengenal dunia online khususnya tentang blog bepikir bahwa Wordpress diperuntukan untuk blog pribadi namun itu tidak benar sama sekali, Wordpress dijadikan sebagai blog pribadi hanyalah merupkan bentuk sebuah pilihan dari berbagai jenis blog yang bisa digunakan.

yang membedakan Wordpress terlihat sebagai blog pribadi dan Wordpress sebagai situs web formal terletak hanya pada kemasan yaitu tentang bagaimana menampilkan desain layout dimana ada desain yang lebih cenderung ke desain statis dan desain dinamis serta isi konten apakah berupa artikel-artikel atau lebih menampilkan produk.

Sebagai contoh mari kita lihat beberapa blog dan situs web berikut yang menggunakan wordpress

  • Wordpress sebagai blog pribadi : www.infosagala.com www.infosagalablog.wordpress.com

  • Wordpress sebagai situs web formal : www.infojasaweb.com www.maubagus.com

Jika dilihat dari dari konsep layout antara web-web tersebut terlihat berbeda dan mungkin tidak akan ada yang menyangka bahwa itu menggunakan Wordpress tetapi kenyataannya memang menggunakan platform wordpress.

Sekali lagi semuanya hanya terletak pada tampilan desain layout serta fitur yang ditampilkan sedangkan isinya tetap sama.

Wordpress memiliki segudang fitur yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dalam melakukan kustomisasi konten sehingga bisa menampilkan konten sesuai dengan tujuan pemilik web.