Layanan Web Hosing Gratis Indonesia

Layanan Web Hosing Gratis Indonesia. Tidak hanya diluar negri yang memberikan Web Hosting gratis, kini di Indonesia pun ada beberapa penyedia Web Hosting yang memberikan layanan Web Hosting secara gratis dengan fasilitas yang beragam sesuai ketentuan yang diberikan oleh layanan Web Hosting tersebut.
Berikut adalah layanan Web Hosting Gratis Indonesia :


  • webhostingallinone.com hosting gratis kualitas premium full fitur space 800 MB 100 Addon Domain, 10000 MB Bandwith. Tersedia lokasi server Indonesia dan US
  • dobelhost.com - 500MB Space, 1000 MB Bandwidth, 1 Email Accounts, 1 MySQL Databases, 1 Subdomain.

  • host.my.id - Disk Space 1 GB, Bandwidth 50GB, 3 Akun Email, 5 MySql Database, Akses FTP, cPanel + Softaculous Auto Installer Script, SEO Tools.

  • virtualindo.com - Sayangnya tidak menyebutkan apa saja fasilitas web hosting gratis yang diberikan, hanya menuliskan Web Hosting Gratis - Free Web Hosting - Hubungi Kami.

  • officialwebhosting.net - Registrasi Domain gratis Hosting. Disk Space 50 MB, Bandwidth 200 MB, Biaya/thn Gratis.

  • indowebsite.net - 80 MB Disk Space, 80 GB Bandwidth/month, Unlimited, Domain/Subdomain/Park domain, Unlimited Database, Softaculous Installer, cPanel Kontrol Panel.

  • donasihosting.com - Beli Domain Gratis Hosting, GRATIS 100 MB Storage Space, GRATIS 1000 MB Monthly Bandwidth, 1 Domain, 5 Database Mysql, 10 Email Accounts.

  • hosting.m-edukasi.web.id - Hosting Gratis Blogger Guru Indonesia, 250 MB disk space, 6 GB Monthly transfer, 3 MySQL databases, 5 Add-on domains, Vista Panel.

  • earhost.biz - Space 50 MB, 200 MB BW, GRATIS Harga/Thn

* Urutan tidak menandakan mana yang lebih baik

Pemberian Web Hosting gratis jika dilihat secara umum merupakan penerapan strategi pemasaran dan bisa dibilang masuk akal, untuk domain gratis hosting menerapkan strategi dimana harga domain sedikit mahal namun diberikan hosting gratis yang sepertinya kelebihan dari harga domain untuk mengelola hosting, kelebihan harga domain ini masuk akal untuk hosting gratis melihat dari spcae dan bandwith yang diberikan.

Perlu diperhatikan : jika ingin serius membangun website baik untuk penggunaan peribadi maupun untuk bisnis ataupun untuk perusahaan tidak dianjurkan membuat website dengan dengan terus menerus menggunakan web hosting gratis, jika Anda ingin serius silahkan upgrade ke berbayar atau langsung gunakan Web Hosting berbayar untuk mendapatkan ketangguhan, layanan support serta untuk kepercayaan konsumen.

Web Hosting gratis sebaiknya digunakan untuk pengenalan dan pengujian dan setelahnya silahkan upgrade dari gratis ke berbayar, penyedia Web Hosting gratis tidak hanya menyediakan hosting gratis namun memiliki beberapa fitur lebih baik yang ditawarkan secara komersial.