Ketahui Lebih Jauh Tentang Windows 8

Ketahui Lebih Jauh Tentang Windows 8 - Setelah kabar tentang Windows XP tidak akan lagi di support oleh Microsoft maka ada dua kemungkinan yang bisa dilakukan oleh para pengguna Widows selain menggunakan OS lain yaitu upgrade ke Windows 7 , Windows Vista atau ke Windwos 8, ini kembali kepeda pengguna sendiri namun jika ingin lebih mempersiapakan untuk jangka panjang sebaiknya gunakan teknologi terbaru yaitu Windows 8

Menggunakan Windows 8 bukan hanya pertimbangan dari sisi kemanan namun juga dari perkembangan teknologi hardware yang sekarang lebih cenderung menggunakan teknologi layar sentuh, bagi Anda yang bersiap-siap untuk upgrade ke Windows 8 berikut adalah beberapa hal yang ada di Windows 8 yang mempunyai fitur lebih dari versi Windwos sebelumnya.

- Email penting, kontak bisnis, dan semua informasi terkait pekerjaan lain yang Anda pedulikan ada di satu tempat dengan tampilan baru ketika Windwos mulai dijalankan.

- Personalisasi dan pengaturan seperti Mail,orang-orang, website, Berita, Cuaca dan aplikasi favorit bisa dilakukan dengan satu kali klik. Windwos 8 menapilkan icon-icon besar di layar ketika Windows pertama kali dibuka, dengan adanya icon yang lebih besar maka penggunaan hardware layar sentuh bisa lebih optimal.

- Proses startup yang lebih cepat, jika dibandingkan dengan Windows XP atau dengan Windows 7 menggunakan Windwos 8 terasa lebih cepat ketika start Wondows pertama kali dimulai.

- Terintegrasi dengan SkyDrive yaitu sebuah layanan penyimpanan secara online baik melalui browser atau aplikasi yang telah tersedia. Tidak hanya melalui borowser di Windows, SkyDrive juga bisa diakses melalui Mac OS X, iOS, Android, dan Windows Phone.

- Keamanan yang lebih baik dan proses update yang terasa tidak terlalu mengganggu.

dan masih banyak lagi sperti dalam hal pengelolaan gambar, audio dan video terasa lebih bisa berinteraksi dan terasa lebih menyebangkan.