Fasilitas Audio dan Video BBM Andorid Akan Segera Hadir

Fasilitas Audio dan Video BBM Andorid Akan Segera Hadir - 24 jam sejak peluncuran BBM untuk Android dan iPhone yang kedua kalinya sudah ada lebih dari 10 juta pengguna yang melakukan download BBM Android dan iPhone dari berbagai negara seperti Amerika Serikat , Kanada, Inggris , Indonesia dan sebagian besar Timur Tengah.

Namun demikian beberapa fasilitas memang berlum terlihat ada di BBM Android seperti Audio dan Video dan ini yang menjadikan pihak BBM terus mengembangkan aplikasinya, belum ada pernyataan resmi dari Blackberry kapan akan muncul fasilitas Audio dan video untuk BBM Android. Pihak BBM hanya mengatakan fitur BBM audio dan Video untuk Android dan iPhone akan segera hadir.

dikutip dari blog resmi Blackberry " While we’re excited to bring BBM to iPhone and Android – we aren’t stopping there. Work isn’t slowing down at all. We committed to delivering a BBM experience on iPhone and Android that was equal to that on BlackBerry 10. That means bringing BBM Video, BBM Voice and BBM Channels to Android and iPhone customers too. My team is still committed to bringing those features to the BBM on Android and iPhone in the near future. And we’re not stopping there – we have some great new features planned that will build on BBM as the private social network you count on for immediate conversations you can control and trust. "

dalam artian pihak BBM tidak berhenti dan akan terus mengembangkan aplikasi BBM Andorid dan iPhone dimana fasilitas di dalamnya akan setara dengan BBM BlackBerry 10 yang didalamnya sudah termasuk fasilitas Audio dan Video.

Fitur aplikasi terbaru yang dirilis BBM Android adalah BBM chatting widget yang memungkian para pengguna BBM Android bisa chatting tanpa harus membuka aplikasi layaknya sperti widget facebook, twitter dll

Sumber : Blog BlackBerry