Facebook Secara Resmi Mengeluarkan Aplikasi untuk Windows 8

Facebook Secara Resmi Mengeluarkan Aplikasi untuk Windows 8 - Bagi Anda yang menggunakan Windows 8 kini dapat memiliki aplikasi resmi dari Facebook untuk lebih menyamankan pengguna wondows 8 ketika terhubung dengan teman melalui jaringan sosial media facebook, aplikasi facebook untuk windows 8 ini dirilis pada bulan juni lalu melalui Build developer conference di San Fransisco.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi facebook untuk Widows 8 ini terlihat seperti yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi facebook dimana terdapt update status, foto, antar muka chatting berada disebelah kanan, penambahan permintaan teman, inbox, kabar berita disebelah kiri, pesan, acara, pencarian dan teman serta masih banyak lagi.

Untuk menggunakan aplikasi facebook ini harus menggunakan Windows 8 versi 8.1 jika tetap di install di windows dibawah versi 8.1 akan muncul " Sorry, this app can't be installed because your PC doesn't meet the minimum system requirements " jadi Anda harus update versi wondows 8 ke wondows 8.1dimana aplikasi baru terdaftar .

Pemula pengguna facebook atau pengguna software mungkin bertanya apa beda dengan penggunaan Facebook sepert biasa ? penggunaan nya tetap sama hanya berbeda dimana Facebook biasa dikases melalui browser sedangkan Facebook ini cara penggunaanya melalui aplikasi atau software yang di install ke PC atau laptop.

Bagi Anda yang sering membuka browser dengan banyak tab dan sering memerlukan clear cache dan cookie browser maka aplikasi ini sangat membantu.