Empat Alasan Kenapa Menggunakan BBM di Android

Empat Alasan Kenapa Menggunakan BBM di Android - Setelah BBM kini dapat dijalankan di Android beberapa hal bisa terjadi termasukdiantaranya ada yang tetap menggunakan Black Berry sebelumnya yang bisa jadi karena sudah membeli Black Berry yang harganya mahal jadi tidak bisa dilepas begitu saja atau ada yang langsung hanya menggunakan satu perangkat yaitu Android.

Tetapi dari beberapa sisi, alasan menggunakan BBM di Android bisa berupa hal-hal berikut :

1. Praktis, ketika BBM sudah berhasil dan bisa dijalankan dengan normal di Android maka dengan menggunakan satu perangkat otomatis tidak harus membawa beberapa ponsel terutama jika harus memiliki beberapa jenis jaringan seperti GSM, CDMA dan untuk BBM itu sendiri, untuk baterai sekarang sudah ada power bank yang bisa melakukan pengisian outdoor, untuk masalah ingin menonaktifkan salah satu nomor, di Android memungkinkan menonaktifkan salah satu jaringan dengan jaringan lain masih tetap tersambung.

2. Komunitas, dengan tetap memiliki BBM akan tetap terhubung dengan komunitas sebelumnya yang sama-sama menggunakan BBM, di Indonesia sendiri merupakan salah satu negara pengguna BBM terbanyak di dunia bisa di indikasikan dari pengumuman Black Berry yang menyebutkan negara Indonesia yang menandakan bahwa pengguna Indonesia cukup diperhitungkan di BBM ( in more than 75 countries, including the US, Canada, the UK, Indonesia and most of the Middle East.- Blog Black Berry ) ini menendakan bahwa indonesia cukup menarik perhatian Black Berry

3. Aplikasi, setelah BBM bisa dijalankan di Android otomatis para pengguna BBM yang sebelumnya mendapatkan minim aplikasi, kini bisa tetap menggunakan layanan BBM berikut menggunakan banyak aplikasi lain yang banyak terdapat di Android

4. Murah, satu kali bayar untuk semua, tidak seperti layanan khusus Black Berry sebelumnya dimana terdapat banyak paket dan sebagian antara paket satu dan lainnya dibuat terpisah. BBM di Android sampai saat ini tidak memerlukan biaya khusus, cukup ada koneksi internet yang sekaligus bisa untuk menggunakan layanan lain di Android.

disamping itu juga terhitung murah dilihat dari harga Smartphone yang digunakan, dimana dengan harga yang tidak terlalu mahal bisa mendapatkan fitur-fitur lebih yang bisa jadi jika di Black Berry harus menggunakan BB yang harganya cukup mahal.