Sampai Kini BBM di Android Belum Muncul

Sampai Kini BBM di Android Belum Muncul - Hadirnya Blackberry Messenger atau BBM di Android semenjak tanggal 21 september memang banyak dinantikan namun sejak tanggal resmi akan di rilisnya BBM di Android terjadi keterlambatan malah yang muncul terlebih dahulu adalah iPhone, penyebab delay nya BBM di Android dikatakan oleh pihak BBM dalam pernyataan resminya di Blog Blackberry dikarenakan banyaknya aplikasi BBM untuk Android yang Unrelease dan aktif sebanyak 1,1 juta pengguna sehingga mereka kesulitas untuk merilis BBM ke Android di google play store.

Keterlambatan ini tidak hanya beberapa jam namun sampai kini masih belum muncul di google play store, info terakhir dalam twitter BBM mengatakan " We will provide you an update on timing as soon as we can. Teams are working non-stop. Sign up for launch alerts at http://www.BBM.com " yang artinya memang belum ada ketentuan kapan pastinya BBM ada di Android.

Permasalahan yang dihadapi BBM sepertinya tidak hanya di Android karena setelah mengumumkan bahwa BBM di Android telat juga mengumumkan bahwa BBM di iPhone yang sebelumnya sudah ada di beberapa negara seperti Malaysia, India dan UAE juga di stop sementara.

Jika di iPhone juga di stop sementara ada kemungkinan telatnya BBM di Android dan iPhone juga tidak hanya dikarenakan banyaknya aplikasi unrelease tetapi mungkin juga disebabkan server BBM yang overload ( who knows )

Jadi sampai saat ini tanggal 23 September 2013 jam 12.19 WIB BBM di Android belum ada " still waiting for Blackberry Messenger on android " waktunya sampai kapan belum ada yang tahu, bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan yang cepat dan pasti mengenai BBM di Android dan iPhone bisa ikuti di akun twitter BBM dan BBM4ALL

Update Terbaru BBM Sudah benar-benar ada di Android