Blackberry Kesulitan merilis BBM Untuk Android

Blackberry Kesulitan merilis BBM Untuk Android - Semenjak BBM mengumumkan secara resmi bahwa BBM untuk Android akan hadir pada tanggl 21-09-2013 dan untuk iPhone tgl 22-09-2013 banyak para pengguna perangkat tersebut menantikan kehadirannya, ini bukan hanya dikarenakan pemilik Android dan iPhone tidak memiliki BB namun bisa jadi dikarenakan kepenasaran dan efisiensi penggunaan perangkat.

Pada waktu yang ditentukan BBM belum ada di Android bahkan lebih dulu hadir di iPhone yang bisa dinikmati Malaysia, India. Kemudian setelah 12 jam pihak BBM mengeluarkan pemberitahuan melalui akun twitternya " We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app. Read more: http://blck.by/15gqlQ9 "

Mereka mengalami kesulitan merelease BBM untuk Android dikarenakan begitu banyak versi BBM untuk Android yang belum dirilis telah di posting secara online, lebih dari 1,1 juta pengguna telah mengaktifkan BBM di Android walaupun belum dirilis secara resmi untuk Android yang akhirnya menyebabkan masalah.

Saat ini BBM menghentikan secara global pelepasan BBM untuk Android dan iPhone dan akan kembali membuka setelah benar-benar siap, bagi yang sudah download BBM untuk iPhone dapat terus menggunakan BBM dan untuk aplikasi Android yang belum dirilis akan di nonaktifkan dan harus mendaftar update BBM di www.BBM.com untuk mendapatkannya secara resmi.

dalam satu sisi jika saya lihat perkembangan BBM di Android semenjak tanggal yang ditetapkan kemudian BBM masih belum ada di Android, antara 1 sd 2 jam barulah muncul aplikasi BBM untuk Android yang tidak resmi, jika BBM tepat waktu mungkin hal ini tidak terjadi.

Update Terbaru BBM Sudah benar-benar ada di Android