BBM untuk iPhone Lebih Cepat Hadir dibandingkan untuk Android

BBM untuk iPhone Lebih Cepat Hadir dibandingkan untuk Android - Kabar berita BBM akan hadir untuk Android dan iPhone sudah dari beberapa minggu lalu dimana pengumuman resmi dari Blackberry mengatak bahwa untuk Android akan hadir tanggal 21 September 2013 dan untuk iPhone tanggal 22 September 2013.

Tetapi kenyataan nya sampai artikel ini ditulis tgl 22 September 2013 jam 00.30 BBM untuk Android masih belum muncul alias telat di google playstore malah yang pertama muncul untuk iPhone.

dalam akun twitter BBM jam 9.28 PM mengatakan :


Thanks for your patience #Android users! Working hard to get you the real #BBM ASAP. We'll let you know when it's live. #BBM4ALL"

- Malaysia, untuk iPhone jam 11.15 PM

Selamat pagi #Malaysia. #BBM for #iPhone now available in the App Store. #BBM4ALL"

- India, untuk iPhone jam 01.34

Good morning #India. #BBM for #iPhone is now available in the App Store.

- UAE, untuk iPhone jam 03.07

It's time #UAE. #BBM for #iPhone is now available in the App Store.

Berita terbaru dari BBM yang mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitas meluncurkan BBM untuk Android dikarenakan banyak versi unrelease yang aktif

"@BBM: We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app. Read more: http://t.co/rKCN4BNNXo"

Sekitar 1,1 juta pengguna dalam 8 jam terakhir sudah aktif walupun BBM belum meluncurkan secara resmi untuk Android.

Pengguna Android dan iPhone ingin memiliki layanan BBM mungkin karena ingin praktis dalam satu Smartphone atau bisa jadi dikarenakan penasaran, Saya sendiri pengguna Android dan BB, jikapun BBM lancar di Android bisa jadi BB nya akan dirumahkan :)

untuk keterlambatan di Android ini bisa jadi berkaitan dengan banyaknya pengguna Android.

Untuk Android masih tetap menunggu...