BBM di Andorid

BBM di Andorid - Kehadiran BBM di Android sepertinya menjadi sebuah fenomena bagi semua orang terlebih lagi bagi para pecinta Smartphone, ini bukan dikarenakan pengguna Android tidak pernah atau tidak sanggup membeli Blackberry namun bisa jadi dikarenakan para pengguna Android melihat sisi praktis dengan tidak perlu memiliki beberapa perangkat, kemudian disebabakan pengguna BBM yang masih cukup banyak sehingga rasanya perlu untuk memiliki layanan ini, kepenasaran selanjutnya adalah dikarenakan Bleckberry lama menutup diri lintas platform.

Efek yang timbul bagi Blackberry ketika BBM ada di Android Saya rasa ada dua hal :

Pertama, Blackberry tentu akan mendapatkan pengasilan yang meningkat dari layanan BBM karena diperkirakan pengguna BBM akan meningkat, entah karena kepenasaran orang-orang ataupun karena memang orang-orang benar-benar membutuhkan layanan BBM.

Kedua, Penjualan BB bisa jadi menurun, ini disebabkan orang tidak perlu lagi membeli BB agar bisa menggunakan Layanan BBM, kenapa ini bisa terjadi menurut pengalaman Saya pribadi yang sempat memiliki dua jenis Blackberry dikarenakan kurang fleksibel nya dari layanan aplikasi terutama bagi orang-orang yang bergelut di dunia online disamping itu juga dilihat dari sisi harga yang dimana jika ingin memiliki fitur BB yang lengkap, layar lebar, full touch screen untuk kalangan menegah kebawah rasanya masih mahal melihat Smartphone Android dengan harga murah yang banyak bertebaran.

Seperti yang kita ketahui akhirnya BBM di Android akan hadir pada tanggal tanggal 21 September 2013 dan di iPhone tanggal 22 September 2013 Seperti yang dilansir Blog Blackberry ” BBM will be available as a free download for Android smartphones running Ice Cream Sandwich and Jelly Bean (Android 4.x) beginning at 7AM EDT on September 21. BBM for iPhones running iOS 6 and iOS 7 will become available for each market on the App Store schedule of 12:01 AM local time on September 22. For more information, or to download BBM for Android or iPhone, visit www.BBM.com

Update Terbaru BBM Sudah benar-benar ada di Android