BBM Akhirnya Ada di Android

BBM akhirnya ada di Android - Setelah sekian lama menunggu tentang kapan BBM ada di Android serta simpang siurnya berita akhirnya terjawab sudah kini BBM ( Blackberry Messenger ) akhirnya bisa dijalankan di Android dan di iPhone, untuk Android pada tanggal 21 September 2013 dan di iPhone tanggal 22 September 2013.

Aplikasi BBM Android dapat di download secara gratis pada jam 7AM EDT 21 September 2013 dan untuk iPhone dijadwalkan pada jam 12:01 AM waktu lokal, untuk Android support di Android 4.x yaitu Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean sedangkan iPhone dapat berjalan di  iOS 6 and iOS 7.

Seperti yang dilansir Blog Blackberry" BBM will be available as a free download for Android smartphones running Ice Cream Sandwich and Jelly Bean (Android 4.x) beginning at 7AM EDT on September 21. BBM for iPhones running iOS 6 and iOS 7 will become available for each market on the App Store schedule of 12:01 AM local time on September 22. For more information, or to download BBM for Android or iPhone, visit www.BBM.com "

BBM untuk Android dan iPhone memiliki fitur sebagai berikut :

BBM Chat - nimati percakapan langsung dengan teman-teman di Android, iPhone dan smartphone BlackBerry, sperti biasanya bahwa BBM memberi tahu Anda bahwa pesan Anda telah disampaikan dan telah memberitahukan apabila teman Anda sudah membacanya.

Lebih dari chatting dan SMS biasa - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara, semua bisa dilakukan dalam sekejap.

Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama

BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu Update terbaru.

BBM memiliki PIN yang unik - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru.

Jadi, apakah Anda sudah download dan install BBM di Andorid atau iPhone ?, jika belum silahkan dicoba.

Update terbaru BBM di Android