Tips Mempercepat Smartphone Android dengan Auto Task Killer

Tips Mempercepat Smartphone Android dengan Auto Task Killer,- Saya tulis artikel ini karena sudah yakin bahwa dengan menggunakan Auto Task Killer ini terbukti dapat mengoptimalkan kinerja Smartphone berbasis Android, dari sisi penggunaan sangat mudah tidak perlu mematikan palikasi yang sedang berjalan secara manual, Auto Task Killer ini bisa di set berdasarkan persentasi penggunaan memori, Anda bisa tentukan kapan Auto Task Killer dijalankan apakah ketika sudah sampai 90% 80 % 70% atau 60%

Namanya juga Auto Task Killer berarti mematikan aplikasi dapat berjalan secara otomatis berdasarkan persentasi penggunaan memori ketika sudah terasa berat atau Auto Task Killer ini juga bisa dijalankan secara manual.

Aplikasi ini dinamakan Easy Task Killer, Berikut adalah cara instalasi dan pengunaan Auto Task Killer :


* Download Aplikasi Auto Task Killer melalui Google Play Store pastikan download Easy Task Killer dari 2EASY TEAM

* Setelah di download, aplikasi Easy Task Killer akan langsung berjalan namun Anda bisa tentukan sendiri konfigurasi untuk mengoptimalkan smartphone sesuai dengan keinginan.

* Pada menu Setting ceklist bagian Start Auto Optimize.

* Bagian Auto Optimize Percent silahkan tentukan maksimum persen yang diinginkan.

* Bagian Auto Optimize Frequency untuk menentukan kapan aplikasi akan dijalanakan secara otomatis berdasarkan rentang waktu tertentu walaupun tidak mengacu ke persentasi maksimum memori yang ditentukan.

* Shake Optimize merupakan fitur untuk mematikan aplikasi yang sedang berjalan dengan cara menggoyangkan perangkat smartphone.

Pada bagian Tasks jika ingin mematikan aplikasi secara manual pastikan aplikasi Easy Task Killer itu sendiri tidak di centang atau tidak dimatikan karena jika dimatikan maka apliaksi tidak akan berjalan otomatis sebelum aplikasi ini dijalankan ulang.

Sekali lagi aplikasi ini sudah Saya pakai berbulan-bulan dan terbukti tidak memberatkan memori itu sendiri bahkan dapat mengoptimalkan kinerja Smartphone berbasis Andorid secara otomatis.