Cara Verifikasi Technorati Calim Token di Blog

Cara Verifikasi Technorati Calim Token di Blog,- Apa itu Technorati ? Technorati adalah mesin pencari Internet untuk mencari blog, pada Juni 2008 Technorati telah mengindex 112.800.000 blog Nama Technorati merupakan perpaduan dari kata teknologi dan sastrawan yang memanggil gagasan kecerdasan teknologi atau intelektualisme.

Technorati didirikan oleh Dave Sifry, dengan kantor pusatnya di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Technorati menggunakan dan memberikan kontribusi untuk perangkat lunak open source,  Technorati memiliki komunitas pengembang perangkat lunak aktif, Sifry adalah pendukung utama open source dan merupakan pendiri dari LinuxCare dan Wi-Fi access point software developer Sputnik, Pada tahun 2006 Technorati memenangkan penghargaan untuk Best Achievement SXSW teknis dan Best of Show, dinominasikan untuk untuk Best Practices 2006 Webby Award

Untuk bergabung dalam Tekhnorati situs web atau blog Anda perlu di klaim, caranya sebagai berikut :

1. Mendaftar di Technorati

2. Lakukan verifikasi email

3. Isi data Anda dengan lengkap

4 Lakukan kalim terhadap situs web yang Anda miliki

5. Technorati akan mengirimkan kalim token yang berbentuk angka dan huruf

6. Setelah claim token diterima kemudian login kembali ke Technorati masuk ke akun dan klik check calim lalu verify

7. Kemudian silahkan tunggu karena claim akan di evaluasi terlebih dahulu, Anda akan menerima email jika proses evaluasi telah dilakukan.

Jika belum tervirifikasi silahkan cek kembali syarat dan ketentuan mungkin ada beberapa hal yang Anda lakukan ada yang kurang atau belum memenuhi syarat, perlu diingat ketika verifikasi claim token haruslah token tersebut tertera di situs web atau blog Anda terutama dalam artikel yang berada dalam situs web atau blog, pastikan bahwa Anda telah menempatkan claim token dalam artikel/posting blog dan token tersebut muncul di feed URL.

Manfaat menggunakan Technorati selain dari sisi SEO juga Technorati memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan, berhubungan dengan orang-orang luar biasa dan dapat menambah ilmu dari meraka.

dalam Technorati Anda dapat menemukan informasi yang relevan seperti sebuah artikel, gambar dan suara serta sesuai dengan niche yang anda tentukan, dari Techonorati kita akan mendapatkan lalulintas ke blog dari pengunjung yang berkualitas, bagi Anda pemilik situs web formal ataupun yang memiliki blog personal dengan bergabung di Technorati akan mendpatkan banyak keuntungan dalam hal mempopulerkan situs web atau blog Anda.