Siapakah Arya Wiguna

Siapakah Arya Wiguna

Sekarang sedang santer dibicarakan tentang hebohnya Arya Wiguna, sebenarnya siapakah Arya Wiguna ? Arya Wiguna adalah salah satu pengikut Eyang Subur, tadinya pengikut namun kini sebagai mantan pengikut alias malah sudah berbalik menentang Eyang Subur, Arya Wiguna muncul setelah dijadikan saksi dan sebagai penguat bukti Adi Bing Selamet, sebab kemarahan Arya Wiguna memang belum diketahui secara pasti dan jarang digembar-gemborkan, berita yang beredar tentang kemarahan Arya Wiguna adalah luapan kekecewaan karena Arya Wiguna merasa dirugikan oleh Eyang Subur.

Dulu Arya Wiguna hanyalah sebagai penguat saksi namun kini sepertinya sudah menjadi aktor utama dalam sebuah ketenarannya, video Demi Tuhan Arya Wiguna begitu menarik perhatian banyak orang dan entah kenapa Arya Wiguna sendiri sekarang sudah mendapat tawaran yang katanya akan dijadikan RBT, bahkan dalam video Demi Tuhan yang di upload ke youtube, video tersebut sudah ada iklan nya yang berarti membawa keuntungan juga bagi yang meng upload video tersebut karena video youtube nya di monitise :)

Terlepas dari semua itu memang selayaknya kejadian-kejadian seperti ini seharusnya sudah tidak terjadi di jaman modern ini tetapi apa boleh dikata sampai saat ini di negara kita yang tercinta ini masih tetap terjadi, apakah kejadian-kejadian ini dimanfaatkan oleh pihak tertentu ? jikapun iya ada yang memanfaatkan oleh pihak tertentu hemat Saya tidak jadi masalah selama memang itu membawa kebajikan untuk khalayak luas.

Namun jika dipikir kembali apa sih yang menarik dari melihat orang marah-marah seperti itu, terkadang Saya tidak habis pikir kenapa hal seperti itu menjadi terkenal padahal memuat nilai pendidikan pun rasanya tidak, dibilang sebuah hiburan juga tidak ataukah hanya karena berbau mistis ? dimana masyarakat Indonesia saat ini sebagian besar masih menyukai hal-hal mistis.

Rasanya semua ini juga tidak terlepas dari peran media yang menguatkan kejadian tersebut, ataukah ada sesuatu dibalik semua itu ? sekali lagi jika sesuatu tersebut membawa dampak positif tentu Saya dukang.

O ya, Saat ini sedang gencar isu tentang RUU santet, apakah semua berkaitan ? Saya rasa semua tidak ada yang mempunyai jawaban yang pasti, kita lihat saja kelanjutan cerita ini apakah akan membuahkan hasil untuk kebaikan Bangsa ini atau hanya timbul sesaat kemudian tenggelam.

dari semua itu marilah kita hadapi dengan bijaksana, ambil manfaat yana positif dan buang yang negatif.

Video Demi Tuhan Arya Wiguna

Comments