Hasil Pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan 12 Mei 2013

Hasil Pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan 12 Mei 2013

Akhirnya kepuasan atas Gol kembali berpihak ke Persib Bandung dimana pertandingan tandang sebelumnya melawan Persela Lamongan 02 Mei 2013 ditahan imbang oleh tim tuan rumah dengan skor 1-1 namun kini tanggal 12 Mei 2013 dalam putaran LSI Persib kembali mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Gol kemenangan Persib di cetak oleh M. Ridwan Pada menit 5 dan menit 29 di babak pertama, dalam babak pertama Persela juga mencetak Gol melalui tendangan Samsul Arif hasil kerjasama Gustavo Lovez dan Samul Arif, Gol Samsul Arif cukup unik yaitu dengan tendangan salto yang akhirnya menembus gawag persib.

Pada menit 63 Babak kedua Perib berhasil menambah 1 gol lewat tendangan Kenji Adachihara yang berawal dari umpan terobosan SERGIO VAN DIJK.

Pertandingan kali ini diwarnai dengan keluarnya kartu merah untuk pemain Persela asal Korea yaitu Oh In-Kyun, pemain kelahiran 29 Januari 1985 asal Korea ini dijatuhi hukuman kartu merah karena terlihat memberikan protes keras terhadap Wasit pada sekitar 4 menit sebelum pertandingan berakhir.

Sampai pluit panjang berbunyi skor akhir pertandingan Persib Melawan Persela Lamongan tetap 3-1 untuk kemenangan Persib Maung Bandung.

Walaupun pertandingan sempat diguyur hujan namun kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka sehingga menambah seru pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan.