Hasil Pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan 02 Mei 2013

Hasil Pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan 02 Mei 2013

PERSIB Bandung kali ini melawan Persela Lamongan dalam Liga Super Indonesia, dibabak pertama skor masih 0-0 dengan penguasaan bola dikuasai Persela Lamongan, beberapa peluang gol terjadi di babak pertama namum kesigapan kiper masing-masing tim patut diberikan acungan jempol ketika mghalau bola yang mengarah ke gawang, di babak pertama strategi dan situasi pemain belakang Persib belum terlihat optimal, di babak pertama tidak ada pergantian pemain dari Tim Persib.

Akhirnya pada menit 49 babak kedua tercipta gol untuk Persib oleh M. Ridwan, berawal dari pelanggaran kepada Firman Utina di dekat kotak pinalti Persela yang di eksekusi oleh Firman Utina, bola mengarah kegawang langsung namun sempat mental dan di manfaatkan oleh M. Ridwan sehingga terjadi Gol.

Kesempatan kembali terjadi untuk Persib tetapi sayang tidak bisa dimanfaatkan oleh Dzumafo dimana bola lepas dari kontrol Dzumafo, serangan dari Persela kembali terjadi dan Gustavo dari Persela mengarahkan tendangan ke gawang Persib dan bola melewati tipis diatas mistar gawang Persib yang dijaga oleh I Made Wirawan.

dimenit 73 pelatih Persib Janur ( Jajang Nurjaman ) mengganti Firman Utina yang digantikan oleh Atep.

Pada menit 75 tendangan keras dari Samsul Arif berhasil membobol gawang Persib yang menjadikan skor menjadi 1-1, tendangan yang memang begitu keras dari sebelah kiri gawang I Made Wirawan dengan jarak yang tidak jauh dari gawang dimana berada di dalam kotak pinalti, setelah terjadi gol untuk Persela pertandingan kembali memanas dan lebih seru.

Pada menenit 85 pelatih Jajang Nurjaman kembali melakukan pergantian pemain, kali ini M Ridwan diganti oleh Kenji Adachihara.

Sampai peluit panjang berbunyi Hasil akhir Pertandingan PERSIB VS Persela Lamongan adalah 1-1, dalam babak kedua ini Persib lebih menguasai lapangan.