Hasil Pertandingan Persib VS Arema 31 Mei 2013

Hasil Pertandingan Persib VS Arema 31 Mei 2013,- Dalam lanjutan Liga Super Indonesia kali ini yang berlangsung di stadion Kanjuruhan - Malang, Persib bertandang melawan Arema Indonesia, pertandingan kali ini dibabak pertama bisa dikatakan kurang begitu menggairahkan, terlihat permainan tidak saling serang dimana salah satu tim yaitu persib lebih banyak mendapatkan tekanan.

Terlihat Persib lebih mengandalkan serangan balik denga melakukan umpan-umpan lambung namun belum ada kesempatan jitu yang terjadi, sampai menit 30 babak pertama masih 0-0 dan terlihat Persib masih sulit keluar dari serangan-serangan yang dilancarkan tuan rumah Arema, babak pertama Persib sempat mendapatkan kesempatan emas namun gagal dimanfaatkan, bahkan Firman Utina dan Haryono mendapatkan akumulasi kartu kuning yang kelima dan sudah dapat dipastikan bahwa Firman Utina dan Haryono tidak akan bisa mengikuti pertandingan selanjutnya.

Jika situasi ini terus terjadi di babak kedua dan Persib kehilangan konsentrasi maka ini adalah situasi yang mengkhawatirkan, sampai babak pertama berakhir skor masih 0-0 dengan statistik pertandingan lebih dikuasai Arema.

dibabak kedua kesempatan demi kesempatan terjadi, Arema memiliki kesempatan emas yang hampir membobol gawang Persib namun masih membentur pemain belakang Persib, begitupun peluang dimiliki oleh Persib memalui Firman Utina namun sayang bola yang over Firman hanya lewat di depan gawang Arema yang akhirnya hanya menjadikan tendangan sudut.

Babak kedua ada peluang mutlak bagi Persib dimana Sergio yang tidak terjaga melayangkan tendangan bola dengan kaki kiri yang sangat kencang namun lagi-lagi belum bisa menghasilkan gol.

Pada babak kedua menit 87 Gonzalez akhirnya berhasil memecah kebuntuan pertandingan dengan mencetak Gol bagi Arema dengan tendangan kaki kirinya yang tidak bisa di bendung oleh penjaga gawang persib I Made Wirawan dan pada menit 89 Firman Utina melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu merah sehingga pemain Persib tinggal menyisakan 10 pemain.

Sampai peluit panjang dibunyikan babak kedua berakhir, hasil pertandingan Persib VS Arema 31 Mei 2013 adalah 1-0 untuk kemengangan Arema Malang.