Generasi Google Penguin Terbaru Akan Lahir

Generasi Google Penguin Terbaru Akan Lahir yaitu Penguin 2.0

Hari ini kabar dari Google Webmaster video 13 Mei 2013 yang membahas tentang Apa yang bisa diharapkan dalam beberapa bulan kedepan dalam hal SEO Google, seperti yang dikatakan Matt Cutts dalam video tersebut " What should we expect in the next few months in terms of SEO for Google? "

ini menekankan bahwa situs yang baik akan lebih mendapat perhatian yang lebih baik dan kedepan Penguin 2.0 akan lebih menetralisir pelaku-pelaku spam.

Google seperti yang dikatakan Matt Cuts menerapkan analisa yang lebih canggih dalam hal menangani spam, intinya dalam video ini akan mengurangi trik-trik spam yang akan memberikan kesempatan lebih banyak bagi usaha kecil yang melakukan cara-cara yang baik.

Kedepannya dalam hal hasil pencarian di Google pada halaman pertama ingin agar hasil pencarian lebih beragam tetapi ketika klik pada halaman kedua hasil mungkin akan terlihat cenderung ke hasil pencarian dari nama domain yang sama jadi ada kemungkinan hasil pencarian di hlamana kedua akan dimunculkan lebih banyak walupun dari satu domain yang menampilkan konten dari hasil pencarian tersebut.

Matt Cutts juga mengatakan bahwa pada Penguin 2.0 akan ada tindakan lebih atas situs-situs hack dimana akanmenghapus situs tersebut dari indeks dan memberikan peringatan sebelumnya pada webmaster.

Berikut adalah Video Matt Cutts tentang Generasi selanjutnya dari Penguin yaitu Penguin 2.0


Namun ada yang menarik pada video Matt Cutts kali ini yaitu Matt Cuts terlihat memakai kaos hitam yang di depannya terdapat logo Firefox :) sedangkan Google juga mempunyai browser sendiri yaitu Chrome.