Cristiano Ronaldo Saat Ini

Cristiano Ronaldo Saat Ini

Cristiano Ronaldo saat ini bermain untuk tim sepak bola Real Madrid Spanyol, Ronaldo bersama dengan bintang Barcelona Lionel Messi merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, Ronaldo sebelumnya bermain untuk Manchester United Inggris kemudian ke Real Madrid dengan harga transfer 80 juta poundsterling yang merupakan rekor dunia dalam hal biaya transfer pemain sepak bola.

Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid semenjak tahun 2009 yang telah banyak memberikan catatan berharga yang besar bagi Real adrid.

Kabar terkini mengenai Ronaldo yang dikabarkan selingkuh dengan model Brasil tidak membuat Ronaldo terganggu dalam hal karir nya sebagai pemain sepak bola dunia, Ronaldo menepis semua kabar tersebut melalui akun facebook dan twitter miliknya, Ronaldo menilai bahwa yang dikatakan Andressa Urach hanya bohong belaka dan hanya sekedar mencari sensai.

Saat ini Ronaldo sendiri sedang menjalani hubungan dengan Irina Shayk yang merupakan seorang model Rusia, Irina Shayk adalah seorang Model pakaian baju renang dan mereka berpacaran semenjak tiga tahun yang lalu, namun seperti layaknya orang terkenal hubungan Cristiano Ronaldo dengan pacarnya Irina Shayk tidak begitu lencar karena disebabkan kesibukan masing-masing bahkan mereka tidak bertemu selama berbulan-bulan lamanya.

Kabar pemain sepak bola terkenal khususnya Cristiano Ronaldo memang selalu seru untuk di ikuti apalagi bagi mereka yang hobi dengan permainan sepak bola.

dari berbagai sumber