Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach

Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach

Siapa yang tidak kenal dengan Cristiani Ronaldo pemain bintang Dunia yang kini membela Tim Real Madrid Spanyol, sepak terjangnya di lapangan maupun diluar lapangan tentu menjadi perhatian semua orang di seluruh Dunia, ketika berita tentang orang terkenal diberitakan dan menjadi buah bibir semua oarang ingin mengetahui situasi apa yang sedang terjadi.

Kini sedang ramai-ramainya Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach diberitakan yang kabarnya mempunyai kedekatan tertentu malahan diberitakan selingkuh, namun Cristiano Ronaldo membantahnya.

Seperti yang dilansir oleh infospesial.net "Saya diberitahu bahwa The Sun, biasanya merupakan koran yang jujur, akan menerbitkan artikel pengakuan dari seseorang bernama Andressa. Orang ini hanya ingin menjadi terkenal dengan memakai nama saya. Saya heran mengapa pemberitaan itu muncul sehari sebelum pertandingan penting tim saya... Saya marah karena situasi ini dibuat untuk memengaruhi hidup saya, tetapi mereka gagal. Saya ingin mengatakan bahwa pada 22 April lalu saya berada di Hotel Villa Magna, menjalani wawancara bersama Manu Sainz. Saya rasa Manu Sainz juga bersedia menyatakan yang sebenarnya. Jika ada cerita lain, maka itu adalah fiksi dan karangan belaka." tulis Ronaldo di halaman Facebooknya.

Pertanyaan nya siapakah Andressa Urach, Andressa adalah model seksi asal Brazil, Andressa merupakan finalis Miss BumBum yaitu ajang pemilihan bokong terseksi, Andressa Urach lahir di Santa Catarina Brasil yang saat ini berusia 27 tahun.

Dengan semua kabar ini diharapkan tidak akan berpengaruh pada Cristiano Ronaldo apalagi berpengaruh terhadap karir sepak bola yang digelutinya, namun seperti biasa yang dialami sosok pemain bola terkenal layaknya seorang bintang film yang sudah terbiasa dengan berita-berita seperti itu, sepertinya kejadian inipun akan hilang dengan sendirinya, Semoga.

dari berbagai sumber.

Comments

[...] terkini mengenai Ronaldo yang dikabarkan selingkuh dengan model Brasil tidak membuat Ronaldo terganggu dalam hal karir nya sebagai pemain sepak bola [...]