BBM di Android dan iOS Akan Hadir

BBM di Android Akan hadir,- Saya sendiri bukan penggemar BBM walaupun bukan berarti tidak pernah pakai BBM, sebelum Android muncul dan menghebohkan dunia smartphone Saya adalah pemakai BBM tapi setelah munculnya Android kemudian pindah ke Android tentu dengan berbagai alasan terutama yang berkaitan dengan pekerjaan.

BlackBerry saat ini memang sedang gencar-gencarnya membuat inovasi-inovasi baru, setelah kemarin meluncurkan BB 10 yang full touch screen sekarang ada kabar bahwa BBM akan dihadirkan di iOS dan Android jadi pengguna Android dan iPhone bisa merasakan fasilitas Black Berry Messenger dan ini jelas berbeda dengan menggunakan whatsapp.

Layanan BBM kali ini yang akan ada di Android dan iOS kabarnya akan dilengkapi audio dan video serta berbagi gambar yang tentu lebih lengkap.

Prangkat Smartphone yang mendukung BBM ini adalah iOS 6.0 dan Android minimal Android Ice Cream, Untuk iOS sendiri BBM hanya akan hadir di iPhone dan tidak untuk di iPad karena mungkin orang-orang akan lebih berkutat dengan smartphone dibandingkan dengan tablet yang ukurannya cukup besar

Kapan kira-kira BBM lintas platform untuk di Android dan di iOS ini akan hadir, kabarnya mulai musim panas depan, namun bagi Anda yang penasaran bisa mendaftar dari sekarang melalui link berikutnya http://us.blackberry.com/bbm.html

Akankah BBM sukses di iOS dan Android ? dan apakah hanya akan digunakan oleh pecinta BB yang ingin mencoba Android ataukah sebaliknya, kita lihat saja nanti.

Cek Berita terbaru tentang BBM ada di Android dan iPhone