Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01

Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01

Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01 pertama kali Saya lihat di situs Youtube, pertama kali Saya lihat cukup terkagum dengan video tersebut, pemilihan latar belakang pemandangan alam yang indah diiringi suara kicauan burung dan musik Sunda yang begitu enak di dengar.

Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01 TIKOTOK ini berdurasi sekitar 3 menit dan sampai saat ini sudah dilihat lebih dari 1.500 view bahka untuk sub english sudah lebih dari 2.400 view sejak 22 Januari 2013, video ini di upload di akun youtube Demi Dasmana.

Dalam Video Animasi Cepot Saparakanca ini terdapat tiga versi yaitu

* CEPOT SAPARAKANCA EPS01 TIKOTOK dalam Bahasa Sunda
* CEPOT SAPARAKANCA EPS01 TIKOTOK sub title Indonesia
* CEPOT SAPARAKANCA EPS01 TIKOTOK sub title Bahasa Inggris

Video ini menceritakan ketika Dawala berjalan disebuah perkampungan kemudian melihat tikotok ( tai ayam ) Dawala sempat perhatikan itu tikotok dan dilewati kemudian Dawala menghampiri kakanya Cepot yang tengah berda di sebuah Saung, kemudian mereka bersama-sama mengahampiri tikotok tersebut dan terjadilah adegan bodor :)

Secara keseluruhan menurut Saya ini merupakan video yang bagus, terus terang Saya hampir 24 jam berada di depan internet dan sudah melihat berbagai macam video di youtube, Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01 dan EPS02  buat Saya sangat cocok ketika me refresh pikiran dikala kesibukan kerja, tidak hanya di tonton, mendengar suaranyapun sudah menyejukan hati dan pikiran.

Saya sangat menunggu Episode selanjutnya mengenai Video Animasi Cepot Saparakanca ini mudah-mudahan cepat tayang yah :)

Hebatlah urang Bandung pokonamah Saya dukung pisan apalagi ini termasuk cara melestarikan Budaya Sunda dan termasuk didalamnya memperlihatkan bahwa cerita rakyat bisa juga masuk kedunia teknologi dan ini menandakan juga bahwa Anak Bangsa sudah bisa membuat sesuatu hal yang sama dengan bangsa lain yang sudah lebih maju.

Penasaran dengan videonya ? silahkan dilihat di
Video Animasi Cepot Saparakanca EPS01
TIKOTOK Cepot sparakanca Eps02 kalapa

Lihat juga Video Gameplay Full Flight Boeing 737-800 Husein Sastranegara to Soekarno-Hatta intl