Skor Persib VS Arema 20 April 2013

Skor Persib VS Arema 20 April 2013

Persib kembali melakukan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Soreang pada tanggal 20 April 2013 kali ini Persib VS Arema dengan hasil akhir dimenangkan oleh Persib Maung Bandung, Skor Persib VS Arema 20 April 2013 adalah 1-0 untuk kemenangan Persib, Gol satu-satunya tersebut dicetak pada menit ke 38 oleh Serginho Van Dijk

Pertandingan ini merupakan pertandingan Big Match yang merupakan pertandingan penuh dengan gengsi karena kedua tim merupakan tim yang berada di papan atas sementara klasemen Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Kunci kemenangan Persib adalah ketenangan dan disiplin para pemain ketika berada dilapangan yang akhirnya mampu mengalahkan Arema juga dengan dukungan Bobotoh yang begitu antusias dan selalu setia mendukung tim kesayangannya Persib Maung Bandung.

Terus terang Saya kagum dengan kerjasama bagian bertahan Abanda Herman, Supardi, Tony Sucipto dan Naser Al Sebai yang begitu sabar dan solid menahan setiap gempuran yang dilancarkan Tim Arema.

Dengan kemenagan ini Persib naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2013 dengan mengumpulkan poin 30 dari pertandingan yang sudah Persib jalani yaitu sebanyak 15 pertandingan, sedangkan Arema memiliki nilai 33 berada di peringkat dua Klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Ini memang bukan merupakan posisi peringkat aman bagi Persib melihat pertandingan Sriwijaya FC yang menjamu Persipura yang diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, tetapi dengan begitu Liga Super Indonesia (LSI) 2013 akan semakin menarik untuk di tonton.

Lihat video Skor Persib VS Arema 20 April 2013

Lihat Jadwal dan Skor Hasil Pertandingan Persib ISL 2013