Panas Dingin Awards OVJ Trans7 2013

Panas Dingin Awards OVJ Trans7 2013 akhirnya tayang juga di Trans7 pada tanggal 19 April 2013

Panas Dingin Awards OVJ Trans7 2013, sebuah acara yang ditayangkan di Trans7 kalau tidak salah ini sebenarnya acaranya Over Van Java, walaupun konsep komedi masih tetap sama seperti dulu-dulu yang lebih cenderung kesebuah parodi tapi cukup menarik dan bisa membuat tertawa sambil menikmati waktu bersantai bersama keluarga.

Ketika awal acara yang dibawakan oleh Gracia Indri dan Bedu yang memerankan sebagai Si Buta dari Gua Hantu langsung membahas tentang para tamu undangan yang diantaranya yang datang adalah Dedi Corbuzier ( yang ini beneran ) Wiro Sableng, Eyang Sumur ( diperankan oleh Jarwo Kwat, Aril ( diperankan oleh Parto )

Setelah itu ada beberapa sambutan dari yang katanya para petinggi stasiun TV, seperti :
* Trangcop
* Trang7
* Gombal TV
* IkansegarTV ??
* PerkututTV ??

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan para sinded yang membawakan lagu Cherry Belle, Koboy Junior yang dibawakan oleh Andre, Parto, Sule, Desta.

Acara dilanjutkan oleh pembawa acara yang berpakaian Arjuna dan Srikandi, yang pada saat itu muncul Joko Wow ( diperankan oleh Dede OVJ ) yang menggunakan Batik khas, ada juga Agung Hercules, disebutkan juga oleh pembawa acara bahwa ada tamu undangan Pasa Unyu dan Bpk Ohak Wakil Joko Wow kali ya :)

Joko Wow dalam hal ini meresmikan acara Panas Dingin Award yang ditandai dengan memotong tambang merah degan gunting kecil yang terlihat sangat kesulitan.

Kemudian dibacakan Para Nominasi :

Pertama, Kategori Nominasi " yang ngakunya sinetron terbaik " dibawakan oleh Diego Kesel dan Nikita Weleh yang diperankan oleh Sule dan Nunung, saat itu Sule menggunakan sarung.

Nominasinya adalah :
* Eyang Sumur Naik Gaji
* Tendangan si Hamdun
* Putri yang diputar
* Minta Fitri
* Sibiang serok kecil

yang dimenangkan oleh Eyang Sumur Naik Gaji ( yang datang andre bawa gorbak bubur yang kemudian disuruh pulang ) akhirnya datanglah Jarwo Kwat yang memerankan Eyang Sumur sebenarnya.

Kedua, Kategori Nominasi " yang ngakunya Tlakshow Terbaik " yang dibawakan duet maut Andi F. Norak ( yang mungkin kalau dari stelannya itu Kick Andy kali ya ) dan Dedy Corbuzier yang membawakan acara hitam pucet.

Nominasinya adalah :
* Hitam Pucet
* Pedas Malam
* Pas Mangap
* Cius Bukan Empat Mata
* Wow Imah

yang dimenangkan oleh Pedas Malam, dan datanglah SoImah yang memerankan Neng Gengges.

Kemudian dilanjutkan oleh acara Quis yang dibawakan kembali oleh Gracia Indri dan Bedu sebagai si Buta dari Gua Hantu.

Hadiah yang ditawarkan Rp. 2000.000,- dari Indosat Mentari dengan password Smart Phone Optimal dengan pertanyaan Bagaimana Mengaktifkan Smartphone Optimal dangan jawaban A ..... lupa ga kekejar acaranya he heeee.

Ketiga, Kategori " yang ngakunya presenter reality show terbaik " yang dibawakan oleh host fenomenal Pukul Arwana dan Ega yang diperankan oleh Andre dan Azis. Amazing.. Amazing.. Amazing.. :) :) ada juga miripan Pepi, Huwaa.... mirip banget gitu, janggutnya pake lakban.

Nominasinya adalah :
* Vincent Kempes
* Kuya Kayu
* Oblak Sahputra
* Ibnu Jahil
* Manggalah

yang dimenangkan oleh Kuya Kayu dan datanglah Sule yang memerankan Uya Kuya kali ya :) kemudian muncul Cinta yang katanya disebut Cintrong yang meranin Cinta ga tau tuh... disela-sela ini juga terlihat Spiderman Whuaa macem2 ya.

Kemudian kembali acara Quiz yang dibawakan Gracia Indri Dan sibuta dari Gua Hantu dengan hadiah Rp. 2.000.000,- yang dipersembahkan oleh " ViostinDS Bebas Gerak Tanpa Kaku dan nyeri Sendi " yang dimenangkan Pa Yanto dari Ngawi :) pertanyaan dan jawabannya lupa Bro :) :)

Keempat, Kategori " yang ngakunya komedian terbaik " yang dibawakan oleh Farhat Abas dan Oma Irama yang diperankan oleh Sule dan Farhat Abas asli. yang kata Oma Irama takut disumpah pocong, hedewww...

Nominasinya adalah :
* Dede
* Desta
* Oblak Sahputra
* Parto
* Azis

yang dimenangkan oleh Dede dan terlihat Desta dan yang linnya pada kesel dan pada protes :)

Keempat, Kategori " yang ngakunya program musik terbaik " yang dibawakan oleh Nunung dan Soimah Ahnanty dan Mba Rini

* Dahsar
* Dahsar In the Morning
* Dahsar On The Week And
lainnya ga kekejar tuh...

yang menang justru TIM KERINGS

Kelima, Kategori " Acara Komedi Terbaik " yang dibawakan Upil dan Ipul

yang pada akhirnya dari kategori  Acara Komedi Terbaik ini semua tidak mau menerima hadiah.

Sekian dan acara berakhir, Acara ini hanya hiburan semata ambil yang terbaik dan buang yang kurang baik, begitulah kira-kira :)