Fasilitas yang Ada di Gili Meno Lombok

Fasilitas yang Ada di Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok merupakan Pulai yang paling kecil diantara dua pulau lainnya yaitu Gili Trawangan dan Gili Air, Gili Meno hanya satu kilo meter dari Gili Trawangan yang mempunyai luas sekitar dua kilo meter atau jika berjalan menyusuri pantai memakan waktu sekitar dua jam, sebagian pengunjung memanfaatkan Gili Meno sebagai tempat untuk berbulan madu dengan melakukan kegiatan santai seperti bermalas-malasan ditempat tidur gantung, membaca buku ataupun berinteraksi dengan penduduk lokal yang sangat ramah.

Tempat Makan di Gili Meno.

Walaupun di Gili Meno tidak mempunyai tempat makan sebanyak di Gili Trawangan namun di Gili Meno terdapat tempat-tempat makan yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Gili Meno diantaranya :

- Balenta, berada di sebelah utara pulau yang mengkhususkan diri dalam masakan lokal dengan suasana Gunung Rinjani dan daratan Lombok sebagai latar belakang yang dramatis.

- Bibi Cafe merupakan bagian dari Villa Nautilus yang memiliki campuran masakan antara masakan Barat dan Indonesia.

- The Jungle Bar merupakan tepat yang sangat tenang dan terpencil berada di ujung selatan pulau.

- Malia adalah kumpulan tempat populer bagi wisatawan dan melayani campuran masakan Indonesia dan Eropa.

- Aroma Cafe yang menyediakan Pizza.

- Jali Cafe Melayani makanan dan cukup otentik seperti Kari ayam, barbekyu dll
dan masih banyak lagi tempat makan lainnya.

Tempat menginap di Gili Meno

- Rawan Indah 2 menit berjalan kaki dari pantai timur, selatan pelabuhan.

- Tao Kombo.

- The Sunset Gecko Sebuah resor kecil terletak di bagian barat pulau yang menghadap ke Gili Trawangan dan matahari terbenam.

- Gili Cottages merupakan wisma kecil yang sangat indah dan ramah.

- Amber House terletak di pantai utara pulau.

- Blue Meno Bungalow dengan kualitas bagus berletak di pantai selatan.

- Good Heart Bungalow dengan pemandangan berorientasi matahari terbenam, Seafood bakar dan makanan Indonesia disajikan di pantai serta dekat ke daerah snorkeling & diving.

- Hotel Gazebo lokasi dekat pantai tenggara dan memiliki kolam komunal tepat di tepi pantai.

- Kontiki Cottage dengan air segar yang diangkut dari Lombok daratan, kelambu dan spring bed, sarapan gratis disajikan di restoran, menu internasional dan lokal, pizza, makanan laut, dan BBQ.

- Royal Reef Cottages (sebelumnya Janur Indah) Bungalow atap jerami terletak di taman yang bagus sangat dekat dengan pendaratan perahu, setiap bungalow memiliki teras pribadi.

- Mahamaya Boutique Resort dengan akses langsung ke pantai dan pemandangan yang langsung ke pantai bisa dilihat dari ruangan.

- Villa Nautilus

Selain tempat makan dan penginapan tentu banyak Fasilitas yang Ada di Gili Meno Lombok lainnya seperti Diving dan tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Blue Marlin, Divine Divers dan Gili Meno Divers.

Gili Meno merupakan sebuah tempat yang layak Anda kunjungi setelah mengunjungi dua Pulai lainnya yaitu Gili Trawangan dan Gili Air