Darimana Datangnya Keberuntungan

Darimana Datangnya Keberuntungan - Setiap orang bahkan semua orang untuk yang satu ini yaitu keberuntungan pasti merupakan sesuatu hal yang sangat diinginkan, keberuntungan banyak diperbincangkan karena merupakan sesuatu hal yang diinginkan.

Keberuntungan merupakan bagian dari kehidupan manusia yang sudah dipercaya ada semenjak jaman dahulu kala, pertanyaan nya adalah :

* Untuk siapa saja keberuntungan itu ?

* Apakah Saya berhak mendapatkan keberuntungan ?

* Apakah keberuntungan bisa diciptakan ?

* darimana datangnya keberuntungan ?

Jawabannya tepat sekali! Keberuntungan diperuntukan untuk siapa saja, Anda berhak mendapatkan keberuntungan, keberuntungan bisa Anda ciptakan lalu darimana datangnya keberuntungan ? Untuk yang satu ini menurut pemahaman Saya, " Keberuntungan Berasal dari Akumulasi Pengalaman ( tindakan yang secara terus menerus dilakukan ) yang kemudian mewujud/terjadi dengan disadari ataupun tanpa Anda sadari "

Misalkan kita ambil contoh sebuah situasi yang seseorang alami yang sepertinya datang kepada mereka seperti sebuah keberuntungan, misal kita masih ingat bebrapa waktu yang lalu ada Norman Kamaru yang mendadak terkenal dan katanya mendapatkan banyak materi dari sebelumnya yang ia miliki terbukti dengan keluar dari pekerjaan sebelumnya, apa itu sebuah keberuntungan ? bisa jadi itu memang sebuah keberuntungan namun yang benar-benar harus kita ingat dan perhatikan adalah darimana Norman Kamaru mendapatkan keberuntungan seperti itu ?

Jawabannya coba perhatikan tindakan-tindakan dan pengalaman yang Norman Kamaru sudah lakukan sebelumnnya dimana dia memang suka dan telah melakukan tindakan sebelumnya seperti bernyanyi, menari, bermain gitar, tampil dipanggung dan bahkan kata dia sendiri ingin menjadi seorang penyanyi dan sangat mengidolakan Shahrukh Khan

Tindakan dan pengalaman tersebut secara terus menerus dilakukan bahkan terkadang justru dilakukan pada tempat dan situasi yang mungkin tidak seharusnya yang pada saat itu sedang dalam jam kerja yang tidak berhubungan sama sekali dengan pekerjaan Norman Kamaru, tetapi kenapa dia lakukan, ini menandakan bahwa betapa kental pengalaman-pengalaman tersebut ada di dalam diri Norman Kamaru dan ketika sudah mencapai titik tertentu terjadilah sebuah situasi yang dianggap seperti sebuah keberuntungan, jadi ini menandakan bahwa keberuntungan itu tetap melalui sebuah proses sebelumnya dimana proses tersebut disadari atau tanpa disadari telah dilakukan.

Lalu kemudian contoh lain baru-baru ini apa yang dialami komedian Dede Sunandar OVJ, apakah dia mendapatkan keberuntungan bisa tampil disebuah acara tanpa proses sebelumnya ? tentu tidak! ada proses pengalaman yang Dede Sunandar lakukan sebelumnya yang ia lakukan secara terus menerus yaitu pekerjaan nya sebagai Office Boy dilingkungan yang berhubungan dengan keberuntungan yang dia dapatkan tersebut kemudian Dede Sunandar menginginkan hal tersebut yang bisa jadi ia bayangkan setiap saat bahkan mungkin ia mimpikan dalam hidupnya, dari proses yang dialami Dede Sunandar sebelumnya yang dilakukan secara terus menerus maka terciptalah apa yang dinamakan sebuah keberuntungan.

Jadi " Keberuntungan Berasal dari Akumulasi Pengalaman ( tindakan yang secara terus menerus dilakukan ) yang kemudian mewujud/terjadi dengan disadari ataupun tanpa Anda sadari "

Tidak ada satu halpun di dunia ini yang tidak ada sebabnya karena sesuatu ada sebab akibat, tidak mungkin seseorang yang berpangku tangan dalam hidupnya akan mendapatkan sebuah keberuntungan " itu musatahil! " jikapun dapat sebuah keberuntungan yang tidak jelas prosesnya pasti tidak akan bertahan lama yang pada akhirnya disesali dan jika sudah disesali bukan lagi sebuah keberuntungan tetapi sesutau hal yang tidak diinginkan.

Jawaban Darimana Datangnya Keberuntungan" Keberuntungan Berasal dari Akumulasi Pengalaman ( tindakan yang secara terus menerus dilakukan ) yang kemudian mewujud/terjadi dengan disadari ataupun tanpa Anda sadari "

Hal diatas juga tidak terlepas dari peran yang Maha Kuasa dalam memberikan yang terbaik bagi Manusia yang mau berdo'a dan berusaha. ( berdo'a harus dibarengi dengan usaha )