Bagaimana Mendatangkan Keberuntungan

Bagaimana Mendatangkan Keberuntungan

Seperti dalam artikal sebelumnya yang membahas tentang darimana datangnya keberuntungan dengan kesimpulan bahwa ” Keberuntungan Berasal dari Akumulasi Pengalaman ( tindakan yang secara terus menerus dilakukan ) yang kemudian mewujud/terjadi dengan disadari ataupun tanpa Anda sadari “

Kali ini Saya coba membahas mengenai bagaimana mendatangkan keberuntungan dilihat dari sisi pemikiran tentang apa yang telah kita hasilakan atau upayakan dalam menjalankan setiap tindakan yang telah dilakukan.

* Mengubah perspektif Anda tentang apa artinya keberuntungan, keberuntungan sering dianggap sebagai sesuatu yang di luar kendali pribadi kita, ketika berfikir hanya seperti itu maka akan menjadikan lebih cenderung negatif, ketika sesorang mengharapkan sesuatu keberuntungan dengan cara menunggu keberuntungan tersebut datang tanpa menciptakan hal yang akan mendatangkan keberuntungan, ini hanyalah pemikiran yang sia-sia, ketika menginginakan sesuatu selain berharap juga harus dilakukan dengan berusaha.

* Gunakan kemauan Anda bukan hanya imajinasi Anda, sebagian dari kita hanya terfokus pada khayalan untuk melakukan sesuatu dan lupa pada fokus tentang apa yang harus dikerjakan untuk memenuhi tujuan.

* Kuatkan dan kembangkan perasaan Anda bahwa anda yakin iyang Anda lakukan ini akan benar-benar bekerja dan menghasilkan dan Anda harus bekerja keras secara konsisten untuk mewujudkan hal tersebut ( fokuskan secara tegas, iringi dengan konsentrasi yang baik )

* Cobalah segala sesuatu yang penting tidak ilegal dan perlu diingat segala sesuatu yang Anda coba harus sesuatu yang akan tetap ada dalam jangka waktu lama.

* Selalu berfikir positif, jadilah antusias tentang apa yang ingin dicapai, katakan pada diri sendir i bahwa " Saya bisa dakan akan melakukan hal ini " jangan menungu sempurna, mulailah dari hal yang bisa Anda lakukan.

Anda adalah seorang pemenag, jangan menyerah, isi terus pemikiran dengan ledakan-ledakan emosi positif, pertahankan perasaan menang dalam jangka waktu lama untuk menciptakan keberuntungan Anda sendiri.

Ingat bahwa ” Keberuntungan Berasal dari Akumulasi Pengalaman ( tindakan yang secara terus menerus dilakukan ) yang kemudian mewujud/terjadi dengan disadari ataupun tanpa Anda sadari “