Wisata Universal Studio Singapura

Wisata Universal studio singapura merupakan tempat wisata di Singapura yang layak Anda kunjungi, taman Wisata Universal Studio Singapura memiliki luas sekitar 29 hektar yang didirikan di World Sentosa Resort pulau sentosa, taman wisata ini dibangun pada tanggal 19 april 2008 dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 18 maret 2010.

Setelah masuk kawasan Wisata Universal Studio Singapura Anda akan mulai menelusuri wahana atraksi dan tempat lainnya berdasarkan buku petunjuk yang yang disediakan oleh pihak pengelola, didalam area Universal Studio Singapura terdapat beberapa area atraksai diantaranya :

* Atraksi Transformer, Atraksi ini ada di Zona  Sci-Fi City merupakan atraksi baru di Universal Studio Singapura disini Aada bisa berfoto bersama robot-robot dalam film Transformer, atraksi ini hampir sama dengan filam aslinya menampilkan semua robot yang ada di film tersebut seperti diantaranya Optimus Prime dan Bumblebee, Anda akan menyaksikan adegan robot Optimus Prime dengan warna merah, biru, dan perak terlihat bertarung menyelamatkan Universal Studio.

* Area Atraksi The Lost World, diarea ini mungkin pengunjung akan berbasah-basahan pastikan memiliki baju spare untuk mengantisipasi cipratan air, kita bisa mencoba Water World, Canopy Fiyer, Jurassic Park dan Rapids Adventure.

* Area Atraksi Ancient Egypt, area ini menggambarkan suasana Mesir kuno dimana terdapat obelik dan pyramid yang menjadi ciri pada masa itu, di Area Ancient Egiypt terdapa atraksi yang seru yaitu Revenge Of The Mummy yang ada roller coaster, roller coaster ini berada di dalam ruangan (indoor roller coaster) dimana setengah perjalanannya melewati tempat yang gelap, lintasannya benar-benar, kita tiba-tiba saja akan ditarik maju, mundur dan dilempar kesana-kesini selain ada atraksi lainnya yaitu Treasure Hunter menggunakan mobil kuno mengelilingi area penggalian harta karun mesir kuno.

* Area Atraksi Holywood, di area ini Anda bisa menyaksikan efek-efek pembuatan film diantaranya aksi cahaya, kamera, menyaksikan pembuatan film dengan penuh dengan efek menakjubkan seperti Tiupan Topan Hurricane diatas.

* Area Atraksi Far-Far Away, di inspirasi dari film SHREK, area ini banyak menampilkan bangunan dan karakter dari film tersebut,pintu masuk area ini terlihat Shrek’s Swamp House (rumah rawa Shrek) Anda dapat berfoto bersama di rumah Shrek tersebut, daya tarik utama area ini adalan bangunan istana castle Far Far Away yang tinggi menaranya sampai 40 meter.

* Area Atraksi Madagascar, Area ini menggambarkan film Madagascar lengkap dengan hutan yang mirip hutan Afrika juga terlihat ada kapal terdampar disetakan juga karakter-karakter yang ada di filam tersebut.

* Area Atraksi Sci-Fi City, area ini menampilkan kota berteknologi masa depan, disni terdapat atraksi baru yaitu Battlestar Galactica yang merupakan roller coaster dengan tinggi 47 meter, disini Anda bisa menguji stamina dan adrenalin.

* Area Atraksi New York, di area ini seolah-olan Anda berada di New York pada tahun 1949 dimulai dari bangunan, jalan-jalan, lampu-lampu dan lainnya yang pokonya seperti kembali ke kota New York jaman dahulu.

di tempat Wisata Universal Studio Singapura juga terdapat banyak restoran yang memberikan khas masakan Asia seperti Cina, Melayu dan Idia serta jenis masakan lainnya juga terdapat toko-toko cindera mata yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh.

Bagi Anda yang berminat pergi ke tempat Wisata Universal Studio Singapura bisa memilih agen perjalanan wisata yang dipercaya atau bisa juga langsung berangat sendiri atau bersama keluarga, persiapkan segala keperluan perjalanan wisata dengan cermat termasuk dari sisi biaya supaya wisata Anda lancar dan menyenangkan

dari berbagai sumber