Keuntungan Beriklan Menggunakan Google AdWords

Keuntungan beriklan menggunakan Google AdWords

Keuntungan beriklan menggunakan Google AdWords adalah kata kunci pencarian yang tertarget berdasarkan pencarian pengunjung yang masuk kesebuah web, katakanlah seseorang akan pergi kesebuah tempat wisata di singapura maka Anda tinggal pasang iklan di website yang membahas tentang wisata dan lebih di spesifikan ke area iklan wisata singapura maka setiap iklan yang tampil akan muncul di situs-situs yang membahas wisata singapura dimana pengunjung tersebut datang dari kata kunci yang mereka inginkan tentang seputar wisata singapura.

dengan begitu iklan Anda akan lebih tertarget dan tepat menjangkau orang-orang yang sedang mencari tempat berlibur, iklan anda akan ditampilkan kepada orang-orang yang berminat sesuai dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan, Anda dapat memilih dimana iklan Anda ingin ditempatkan, di situs web tertentu, berdasarkan negara, kota, bahkan berdasarkan lingkungan.

* Ketika beriklan di google AdWords, Anda dapat mengontrol anggaran, dengan biaya berdasarkan klik, Anda hanya dikenakan biaya ketika seseorang mengklik iklan Anda, bukan ketika iklan Anda ditampilkan, Anda bisa memutuskan anggaran yang ingin dihabiskan dalam perbulannya dan tidak akan dikenakan biaya untuk hal tersebut.

* Anda dapat melihat kenerja iklan dan mengoptimalkannya melalui halaman pengaturan iklan, dalam halaman pengaturan iklan Anda dapat melihat berapa banyak pelanggan baru yang terhubung ke bisnis Anda dari iklan yang telah dipasang, dapat melihat darimana mereka datang dan rincian lainnya.

* Anda juga dapat mengakses laporan kinerja iklan secara online pada setiap saat dimanapun dan kapanpun, dengan begini Anda dapat segera merubah kata kunci iklan jika iklan sebelumnya tidak menguntungkan dan menggantikannya dengan kata kunci yang tepat.

Kesimpulan :

- Beriklan di google AdWords hanya memerlukan Investasi yang sedikit terutama di investasi awal.

- Dapat mengatur anggaran sehingga Anda tidak menyebar anggaran promosi di tempat penyedia iklan yang belum Anda ketahui kualitasnya.

- Ada ROI tinggi karena Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda.

- Anda dapat menguji kampanye pemasaran dan efektivitas kata kunci dengan mencoba iklan yang berbeda.

- Anda akan puas karena iklan yang dikunjungi merupakan hasil dari kunjungan langsung ke website Anda yang menerangkan produk yang Anda jual.

- Anda dapat melacak keberhasilan dan kekurangan secara real-time.

- Anda dapat menargetkan iklan Anda secara geografis sehingga dapat mencapai target pasar pada tingkat lokal atau tingkat internasional.

- Anda akan mendapatkan pengalaman yang akan membantu Anda menjadi seorang marketer berpengalaman yang mengetahui dan dapat memprediksi kebutuhan pasar.

Gunakan alat pendukung KeywordTool dari AdWords untuk meningkatkan iklan, dengan menggunakan KeywordTool maka kata kunci yang akan ditampilkan bisa dsesuaikan dengan apa yang orang cari dan Anda bisa melihat jumlah hasil pencarian kata kunci tersebut dalam perbulannya.