Kenapa Perlu Website

Kenapa Perlu Website

Pekembangan informasi memberikan efek yang sangat positif terlepas dari efek lainnya dan dari satu sisi kita perlu memanfaatkan hal positif tersbut untuk menginformasikan segala sesuatu yang ingin kita beritakan terhadap public secara luas dimana salah satunya yaitu memanfaatkan situs web, inilah alasan kenapa Anda atau sebuah Perusahaan perlu website.

* Website tidak pernah tidur, Banyak orang menjelajahi internet dan surfing web pada malam hari ketika kebanyakan bisnis tutup, sebuah website memungkinkan bisnis Anda atau bisnis sebuah perusahaan akan buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, memiliki sebuah situs atau bebarapa situs web adalah setara dengan memiliki bereapa karyawan yang bekerja terus menerus bahkan pada akhir pekan dan hari libur!


* Pesaing bisnis Anda juga meiliki Website, jika Anda berada dalam persaingan langsung dengan bisnis lain yang memiliki website, sudah dapat dipastikan mereka memiliki keuntungan yang jelas terutama jika mereka mengelola website meraka secara profesional dan melakukan pemasaran melalui website secara tepat.

* Website dapat meningkatkan keyakinan pelanggan dan image Corporate, dengan website yang dikelola secara profesional, Anda dapat meningkatkan kepercayaan secara keseluruhan kepada publik dan pada gilirannya pelanggan Anda akan lebiah merasa percaya terhadap Anda atau organisasi Anda.

* Usaha kecil bisa memiliki pendapatan yang lebih tingi, menurut Small Business Administration, usaha kecil yang memiliki website rata-rata $ 1.070.000 lebih per tahun dalam penjualan dibandingkan usaha kecil tidak online.

* Website menawarkan bantuan lebih kepada Pelanggan, memiliki sebuah website akan secara signifikan meningkatkan pelanggan baru tidak peduli apa produk atau layanan apa yang Anda tawarkan selama itu baik dan membantu pembeli.

* Jangkauan Website bukan hanya lokal, kebanyakan bisnis kecil hanya mampu memasarkan ke kota-kota sekitar dan masyarakat sekitarnya, dengan sebuah situs web memungkan Anda dapat menjual produk dan layanan Anda secara luas bahkan sampai ke Manca Negara.

itulah alasan kenapa perlu website dan apakah Anda tahu pengguna Internet di seluruh dunia lebih dari satu miliar dan tentunya pasti akan terus bertambah dari waktu ke waktu, sudah saatnya kita memenfaatkan itu semua untuk keberhasilan bisnis atau hal lainnya yang ingin kita informasikan secara luas.

Pada dasarnya cukup targetkan seputar pencarian di Google, lebih dari sebelumnya, orang-orang beralih dari cara tradisional mencari informasi ke cara modern yaitu mencari informasi melalui media online dan sebagian besar menggunakan mesin pencari Google untuk menemukan informasi dalam sebuah webste