Alam Pegunungan

Alam Pegunungan

Alam pegunungan saat ini menjadi tempat yang sangat digemari terutama bagi mereka yang tinggal didaerah perkotaan, hiruk pikuk lingkungan kota dengan segala kondisinya membuat semua orang memerlukan kembali ke apa yang diperlukan tubuh manusia secara mendasar yaitu kebutuhan tubuh untuk sehat.

Alam adalah ibu manusia, Manusia tidak bisa lepas dari apa yang Alam berikan, dalam Alam manusia melihat dirinya sendiri.

































Kp. Ciirateun Ds. Mekar Jaya Kec. Arjasari Kab. Bandung


Alam pegunungan sangat cocok dijadikan sebagai tempat tujuan wisata atau sebagai tempat tujuan untuk berlubur santai dimana berlibur sangat baik untuk kesehatan bahkan belibur tidak hanya menyehatkan seccara fisik tapi juda dapat menyehatkan secara mental.

Pegunungan yang masih alami selalu menyuguhkan nuansa yang positif, semilir angin dan kicauan burung serta udara segar semakin menambah indahnya alam pegunungan terutama jika dipagi hari ketika matahari mulai naik yang membuat suasana semakin hangat ditambah daerah pesawahan di kaki bukit yang terhampar dengan luas dimana terdapat sungai-sungai kecil yang mengalir dengan air yang masih jernih.

Mendapatkan panorama alam pegungan untuk sebagian orang tidak perlu berkunjung ketempat yang jauh yang menghabiskan waktu serta biaya operasional, photo gambar alam pegunungan diataspun diambil di kampung halaman sendiri yang cukup berjalan kaki dari rumah hanya sekitar 5 menit :)