Tempat Wisata Singapura

Tempat Wisata Singapura

Apakah Anda berencana untuk liburan ditempat yang eksotis ? tidak hanya Anda tetapi semua orang memiliki keinginan yang sama untuk mengunjungi tempat wisata yang menyenangkan dimana dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman.

Meskipun di Dunia banyak tempat berlibur yang menyenangkan namu di Asia tengara ada tempat wisata yang luar biasa yaitu tempat wisata Singapura yang menawarkan paket liburan lengkap.
Singapura adalah sebuah negara di Asia Tenggara yang paling modern selama lebih dari satu abad, negara ini sebagai tujuan tempat wisata yang sangat menjanjikan yangbisa memberikan kesan liburan yang luar biasa.

Budaya Kota ini memadukan antara Melayu, Cina, Arab, India dan Inggris, kalender singapura penuh dengan tanggal festival tradisional yang dirayakan sepanjang waktu libur sehingga menambah daya tarik para wisatawan, Tuhan telah berbakat negeri ini dengan pohon palem disekitar pantai, pemandangan yang indah, hutan gelap dan taman satwa liar yang eksotis yang bisa dijelajahi para wisatawan di negara ini, tempat wisata Singapura adalah salah satu tujuan wisata paling mencolok dan memikat para wisatawan dari seluruh penjuru Dunia.

Apakah Anda juga mencari tempat wisata untuk bulan madu atau hanya ingin menghabiskan waktu luang dengan keluarga atau Anda memiliki tujuan lain berkunjung ke Singapura ? tempat wisata Singapura adalah tempat terbaik yang bisa Anda pilih, negara ini mempunyai hotel mewah, masakan lezat dan tempat berbelanja yang merupakan bagian penting dari sebuah perjalanan wisata.



Image courtesy of Vichaya Kiatying-Angsulee at FreeDigitalPhotos.net

Beberapa atraksi yang paling populer yang bisa Anda temui di Singapura adalah Sentosa Island, Jurong Bird Park, Merlion Park, National Museum, dan banyak lagi.

Tempat Wisata Merlion Park

Ini adalah salah satu tempat wisata singapura yang harus Anda kunjungi jika berlibur ke Singapura, bisa disebut belum pernah ke Singapura jika tidak mengunjungi Merlion Park, Merlion Park merupakan makhluk mitos dengan kepala singa dan badan ikan, digunakan sebagai maskot negara Singapura, Merlion Park menggabungkan nama "mer" yang berarti laut dan Lion berarti "singa" Dikenal sebagai Patung Merlion beratnya sekitar 70 ton dan tinggi 8,6 meter.

Tempat Wisata National Museum of Singapore

National Museum of Singapore adalah museum tertua di Singapura yang didirikan pada tahun 1887 Museum Nasional of Singapore ini menggunakan arsitektur permata sebagai mahkota, National Museum of Singapore menawarkan rantaian festival yang dinamis, acara dan pameran yang diadakan sepanjang tahun, mencakup pertujukan seni, pemutaran film, pameran artefak dan festival malam psychedelic.

Tempat Wisata Pulau Sentosa

Pulau Sentosa adalah salah satu atraksi utama di di tempat wisata Singapura, Pulau Sentosa secara harfiah dapat diartikan sebagai perdamaian dan ketenangan, Ini adalah salah satu atraksi wisata yang populer, dikunjungi oleh ribuan wisatawan dari setiap penjuru dunia, Pulau Sentosa mencakup pantai sepanjang dua kilometer yang terlindung, Fort Siloso, dua lapangan golf dan dua hotel bintang lima, dan Resorts World Sentosa menampilkan tema taman Universal Studios Singapore.

Tempat wisata Singapura adalah tempat yang bagus untuk berlibur, aturan disana sangat ketat jadi sangat sedikit terjadi kejahatan, dari sisi harga-harga sendiri ada yang mengatakan mahal ada yang mengatakan murah kalau dibanding harga makanan di indonesia di singapura harga makanan terbilang tinggi namun harga tidak masalah jika Anda seorang jutawan.