Smartphone Lenovo S880

Smartphone Lenovo S880 - Berbekal pengalaman yang sudah lima kali membeli Smartphone berbasis Android berbagai merk dengan harga kelas menengah untuk keluarga Saya, rasanya Saya menilai perlu membagikan pengalaman ini kepada para pembaca.

Kisaran harga kelima Smartphone yang Saya beli antara 1,5 jt sd 2,5 jt namun yang ingin Saya share adalah yang menurut saya terbaik dari semua itu dan kebetulan yang Saya pakai, yaitu Smartphone Lenovo S880 sedangkan untuk Smartphone utama Saya masih tetap menggunakan Samsung.

Smartphone Lenovo S880 adalah smartphone kelas menengah, diluncurkan Agustus 2012 lalu, Telepon ini dilengkapi dengan OS Android 4.0 (ICS) didukung oleh prosesor 1 GHz dan RAM 512 MB, Ponsel ini juga mempunyai GSM Dual SIM ( HSDPA aktif di SIM satu )

Desain
* Smartphone Lenovo S880 mempunyai berat sekitar 196 gram dan berukuran 9,9 mm

* Layar berukuran 5-inch dengan resolusi 480 x 800 piksel

* Touchscreen sehingga membantu pengguna dalam bernavigasi

* Tersedia warna Hitam dan Putih

Fitur
* Smartphone Lenovo S880 dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dengan kualitas gambar cukup mengesankan untuk sekelas smartphone kelas menegah

* Untuk kamera depan sendiri memiliki 0,3 MP untuk panggilan video.

* Batre 2250 mAh dengan waktu bicara hingga 17 jam dan waktu siaga hingga 100-200 jam

* Internal memorimemiliki 4 GB ROM dan dapat dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu microSD

* Dilengkapi Radio FM

Gambar lengkap dan detail lain bisa dilihat di fonearena.com atau di gsmarena.com
Smartphone ini memiliki banyak fitur hiburan secara umum yang biasa ditemukan di smartphone, dapat disesuaikan dengan banyak aplikasi berbasis Android, Multi-format media player untuk mengakses multi media, Pengguna juga dapat dapat mengakses internet berkecepatan tinggi melalui 3G dan Wi-Fi.

Harga smartphone Lenovo S880 baru yang Saya dapat Rp. 1.999.000,- pada bulan januari 2013 di BEC Bandung yang khusus diperuntukan hanya untuk memantau traffic Blog dan sesekali di gunakan untuk Tethering & Prtable Hotspot ketika sedang tidak dikantor atau sedang diluar rumah,sedangkan untuk posting via smartphone masih tetap menggunakan tablet layar 7 inch.

Jika dilihat dari harga dan dibandingkan dengan merek lain yang harganya sama menurut Saya ini sudah cukup bagus hampir tidak ada kekurangan kecuali dari sisi RAM yang masih 512.