Perusahaan yang mempunyai server terbanyak didunia

Perusahaan yang mempunyai server terbanyak didunia - Berikut adalah daftar Perusahaan yang mempunyai server terbanyak didunia perusahaan-perusahan tersebut setidaknya memiliki 50.000 server :

Google : Jumlah Server Raksasa pencarian ini telah lama menjadi fokus spekulasi, perusahaan google tidak merilis angka, namun laporan terbaru dari pakar energi Jonathan Koomey memperkirakan bahwa Google memiliki setidaknya 900.000 server, berdasarkan ekstrapolasi dari data yang disediakan Google untuk penggunaaan energi secara total, Google baru-baru ini mengungkapkan kontainer data center menampung lebih dari 45.000 server yang merupakan fasilitas tunggal yang dibangun pada tahun 2005.

Microsoft : Sebenarnya ada beberapa angka pada jumlah server Microsoft, screen shot dari management perusahaan perangkat lunak pusat data menunjukkan bahwa Microsoft mempunyi sekitar 218.000 server yang sedang berjalan pada pertengahan 2008, perusahaan kontainer Chicago akan menyimpan hingga 300.000 server, sehingga jumlah perhitungan akan berubah cepat ketika fasilitas ini digunakan.

Amazon : merupakan toko online terbesar di dunia dan salah satu penyedia cloud computing terbesar di dunia, tahun 2009 analisis Randy Bias memperkirakan bahwa 40.000 server yang didedikasikan untuk menjalankan Amazon Web Services 'EC2.

eBay : dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif rumah lelang online dan layanan pembayaran PayPal, dan 443 juta pengguna di Skype, eBay memiliki infrastruktur data center yang besar, Perusahaan ini menampung lebih dari 8,5 petabyte data dalam gudang data yang besar
Yahoo : infrastruktur data center yang cukup diantara Google dan Microsoft, portal pencarian ini kemungkinan memiliki lebih dari 100.000 server untuk mendukung operasi hosting gratis serta layanan hosting berbayar toko online yahoo.

GoDaddy : merupakan registar domain terbesar di dunia dengan memiliki lebih dari 35 juta domain, cross-selling hosting Godaddy juga telah efekti membuat GoDaddy salah satu penyedia shared hosting besar di dunia. Infrastruktur ini mungkin serupa dengan 1 & 1 Internet.

HP / EDS : Server "kepemilikan" kurang berbeda dengan system integrator, EDS memiliki operasi data center yang sangat besar, Perusahaan dokumen (PDF) mengatakan EDS mengelola 380.000 server di 180 pusat data.

IBM : dengan lebih dari 8 juta kaki persegi ruang data center, IBM juga memiliki sejumlah besar server di pusat data, baik untuk dirinya sendiri dan pelanggannya.

Perusahaan-perusahaan tersebut selama ini telah melayani pelanggan diseluruh dunia dimana membuat dunia tekhnologi dan dunia online begitu berkembang dengan pesat, kitapun sebagai orang indonesia menggunakan tekhnologi dan layanan mereka.

dari berbagai sumber